Bupati Amril Minta Gesa Pelaksanaan Kegiatan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Amril Minta Gesa Pelaksanaan Kegiatan

Tuesday, July 11, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis – Bupati Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, minta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) melakukan berbagai upaya percepatan pelaksanaan kegiatan.

Pasalnya, hingga berakhirnya semester I tahun anggaran 2017, realisasi fisik maupun keuangan kegiatan, belum sebagaimana diharapkan.

“Saat ini sudah minggu kedua Semester II. Namun berdasarkan evaluasi pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dengan sejumlah PD belum lama ini, realisasi fisik baru mencapai 30 persen, sedangkan realisasi keuangan kurang lebih 20 persen. Untuk itu lakukan upaya percepatan,” ujar Heri.

Heri mengatakan itu ketika menjadi pembina apel pagi bersama seluruh PD di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (10/7/2017).

Dia juga mengingatkan agar pada akhir tahun anggaran 2017, realisasi yang dicapai sama dengan tahun 2016 lalu. Yaitu sekitar 93 persen.

“Harapan kita, kalau memang tidak bisa melebihi angka realisasi tahun 2016 lalu sekitar 93 persen, minimal sama,” imbuhnya, seraya mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa menantaati ketentuan disiplin dalam bekerja.

Meskipun meminta Kepala PD melakukan percepatan, namun Heri tetap mengingatkan agar dalam bekerja tetap melakukan prinsip kehati-hatian dalam bekerja, agar tidak terjerat kasus hukum.