Kepala BPBD Rohil Turut Mencari Abang Adik Yang Jatuh Kesungai Rokan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kepala BPBD Rohil Turut Mencari Abang Adik Yang Jatuh Kesungai Rokan

Friday, July 14, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Rohil Tim Basarnas Riau dan BPBD Rohil turun lansung dalam pencarian dua korban warga Rohil yang jatuh dari Jembatan Jumrah, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir,  Rabu ( 12 / 7 / 2017 ) sekira pukul 21.00 WIB hingga saat ini belum ditemukan.Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil, H. Azhar kepada erariau.com, Kamis ( 13 / 7 / 2017 ) mengatakan, bahwa dirinya secara peribadi dan tim turut berduka cita atas kejadian ini.

"Sebelumnya kita mendapatkan informasi adanya dua anak jatuh di jembatan jumrah dari Wakil Bupati Rokan Rohil, Drs Jamiludin lansung menghubungi kita," katanya.

Dia menambahkan, bahwa sampai saat ini masih berusaha melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian jatuhnya dua korban tersebut.

"Selain dari Basarnas Riau dan BPBD Rohil mencari dan di bantu juga oleh pihak keluarga,  masyarakat setempat, Kapolsek Rimba Melintang dan anggota Kapolres Rohil," ujarnya.

Namun demikian, sampai saat ini belum ada kendala selama pencarian korban di sungai Rokan.
"Tapi kita ingin tahu dulu identitas korban seperti apa dan menggunakan pakaian apa agar mudah pencarian, " sebutnya.

Akan tetapi lanjutnya lagi, nanti dicoba  juga bertanya kepada masyarakat tempatan, bagimana cara upaya pencarian ini, apakah dengan cara doa, atau hal lainya agar bisa terbuka dan bisa ditemukan secepatnya.

" Harapan kita ya segara dapat di temukan, dan kami terus berusaha keras mencari korban hingga sampai di temukan," harapnya.

Namun, tambahnya, ini sebuah pukulan juga  untuk masyarakat di Rohil khsusnya agar tidak bermain di tempat yang berbahaya.

"Seperti di Jembatan Jumrah ini, selalu dilarang oleh Camat, Kapolsek dan semua intasi agar jangan bermain-main di Jembatan yang berbahaya, " katanya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohil, H. Azhar bersama Kapolsek Rimba Melintang Iptu Boy Setiawan SAP ikut pencarian di Sungai rokan.( Red/Zulindra)


Sumber : Erariau.com