Ketua IWO Dumai Ucapkan HBD Kepada Walikota Dumai -->

Iklan Semua Halaman

Ketua IWO Dumai Ucapkan HBD Kepada Walikota Dumai

Thursday, July 13, 2017

Lalulintaskriminalitas.com, Dumai- Ketua Ikatan Wartawan Online (DPD IWO Dumai) beserta jajarannya memberikan ucapan HBD kepada Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli As pada hari ini genap berusia 63 tahun.

” Segenap Jajaran kepengurusan DPD IWO Dumai mengucapkan

Selamat bertambah nya usia kepada Walikota Dumai, semoga semakin sabar dan bijaksana agar tetap di cintai masyarakat ” ucap Hendrawan,SE,MM.

Drs.H.Zukifli As adalah Walikota Dumai saat ini, tentunya kita masyarakat Dumai sudah mengetahui sosok beliau, selalu mengambil kebijakan yang tepat guna pembangunan Kota Dumai, dan selalu cepat tanggap terkait permasalahan yang menyentuh kepada masyarakat.

Sudah banyak jenjang karir yang dilewati beliau di ke Pemerintahan Kota Dumai ini, dari masa menjadi camat Dumai barat, pernah menjadi Kepala Dinas, dan Asisten Pemerintah.

” Tetaplah semangat wahai Walikotaku untuk memimpin Dumai dan terus berinovasi untuk kemajuan Dumai kedepan nya, dan semoga beliau selalu di beri kesahatan dan di lapangkan segala urusannya oleh ALLAH SWT," pungkas Ketua DPD IWO Dumai sembari di aminkan anggotanya. (Ramen)

Sumber : Erariau.com