Pemilih Pilkades Serentak Di Bathin Solapan Paling Banyak

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pemilih Pilkades Serentak Di Bathin Solapan Paling Banyak

Saturday, July 8, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis– Seperti 83 desa di 10 kecamatan lainnya di Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/7/2017) mendatang, 10 desa di Kecamatan Bathin Solapan juga akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Camat Bathin Solapan Iskandar menjelaskan, ke-10 desa tersebut adalah Petani, Tambusai Batang Dui, Simpang Padang, Pematang Obo, Sebangar, Air Kulim, Buluh Manis, Boncah Mahang, Pamesi dan Btahin Sobanga.

“Ada 46 Calon Kades yang akan mengikuti Pilkades tersebut. 8 desa masing-masing dengan 5 calon, 1 desa dengan 4 calon yaitu Pematang Obo, dan 1 desa lagi hanya 2 calon yaitu Pamesi,” jelas Iskandar di Bengkalis, Rabu (5/7/2017) lalu.

Adapun nama-nama calon Kades yang bakal bersaing di 10 desa di kecamatan pemekaran dari Kecamatan Mandau itu yang berhasil dihimpun Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa adalah (sesuai nomor urut) untuk Desa Petani adalah Ruslan HSY, Dasri, Syafrizal, Mansyur Ginting dan Rasikun.

Desa Tambusai Batang Dui (Wahyu Hidayat), Nurisianto, Nurdin, Suhadi dan Rustami), Simpang Padang (Ade Saputra, Rahmad Hidayat, Asrizal SH, Darmawansyah dan Anuarsyah), dan di Pematang Obo (Sugito, Pangibulan Sirait), Sugeng Harianto dan Suharno).

Kemudian di Desa Sebangar (Hariono Andrian, R Winarto, Suhardi, Ahmad Syuhada, H Nasir Syakban), Air Kulim (Agus Ansori, Indra Suwandi, Suparno, Syahril MR dan Kaukoh), Buluh Manis (Legimun, Jumadi, Nasarudin, Ahmad Yani dan Masrianto.

Suber : Hms Bengkalis