Pilkades di Beringin: Peluang Calon Terpilih Sama Besar

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pilkades di Beringin: Peluang Calon Terpilih Sama Besar

Saturday, July 8, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis – Di Kecamatan Talang Muandau ada 4 desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada Selasa (11/7/2017) mendatang.

Namun dibanding 3 desa lainnya, calon di Desa Beringin memiliki peluang yang lebih besar untuk terpilih. Sama-sama 50 persen.

Camat Talang Muandau Toharudin mengatakan, dari 4 desa di wilayahnya, memang hanya di Pilkades Beringin yang diikuti 2 calon. Yaitu Lahdi dan Andi Susilo.

“Di Talang Muandau ada 4 desa yang akan menggelar Pilkades, yaitu Serai Wangi, Tasik Serai Barat, Koto Pait Beringin dan Beringin,” jelas Toharudin, Rabu (5/7/2017) lalu, di Bengkalis.

Ditambahkan mantan Sekretaris Kecamatan Mandau ini, jumlah calon Kades yang akan mengikuti Pilkades di ke-4 desa tersebut 14 orang.

Ke-12 calon lainnya adalah Khaidir, Amri Rambe, Edi Wahyono dan Bambang Gunawan (Serai Wangi), Ruslan S, Syafarudin, Heri Susandi, Carlin Siagian SH dan Ardi Suprianto (Tasik Serai Barat), dan Abu Sofyan, Arifin dan Irwanto Nurahim (Koto Pait Beringin).

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Talang Muandau sebanyak 7.063 pemilih dengan rincian Serai Wangi (1.631), Tasik Serai Barat (3.338), Beringin (1.409) dan Koto Pait Beringin (1.225).

( Hms Bengkalis )