21 Kades dari Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Dibanjiri Ucapan Selamat

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


21 Kades dari Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Dibanjiri Ucapan Selamat

Thursday, August 31, 2017



Lalulintaskriminalitas.com, Bukit Batu - Pelantikan 21 Kepala Desa dari Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana telah dilakukan Bupati Amril Selasa (29/8/2017) pagi.

Disematkan pangkat dan tanda jabatan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, para Kepala Desa priode 2017-2023 itu tampak tersenyum bahagia.

Ucapan selamatpun tak luput diucap oleh suami dari Kasmarni yang menjadi orang nomor satu di Bengkalis saat ini.

Selain ucapan selamat kepada 21 Kepala Desa, Bupati Amril juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan Penjabat Desa pada priode sebelumnya.

6 Kepala Desa dari Bukit Batu, 12 Kepala Desa Siak Kecil dan 3 Kepala Desa Bandar Laksamana dibanjiri ucapan selamat dari masyarakat yang antusias menyaksikan dilantiknya Kepala Desa terpilih itu.

Begitu juga dengan Sumini, warga desa Bukit Batu yang sengaja bangun pagi lebih awal untuk menyaksikan dilantiknya Kepala Desa di Kantor Camat Bukit Batu.

Sumini mengatakan salah satu bentuk dukungan yang bisa ia berikan sebagai ibu rumah tangga yang sibuk mengurusi rumah ialah dengan menyaksikan langsung pelantikan Kepala Desa dan menyalami mereka satu persatu.

"Biasanya saya pagi menyiapkan sarapan dan membersihkan rumah, untuk hari ini saya bangun pagi lebih awal dan menyiapkan segala sesuatunya lebih awal supaya bisa datang melihat pelantikan. Inilah bentuk dukungan saya kepada para Kepala Desa," jelasnya. (Hms)