Bekerjasama dengan PT BRK: TP PKK Bengkalis Serahkan 1.000 Paket Sembako untuk 4 Kecamatan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bekerjasama dengan PT BRK: TP PKK Bengkalis Serahkan 1.000 Paket Sembako untuk 4 Kecamatan

Friday, September 1, 2017
Teks foto: Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni secara simbolis menyerakan 1.000 paket sembako gratis untuk warga Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Tualang Mandau di Duri, Kamis (3/8/2017).



 DURI, HUMAS – Seluruh paket sembako gratis program kemitraan kerjasama PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Bengkalis dengan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis sudah terdistribuksikan semua.





Terakhir secara simbolis, 2.500 paket sembako gratis tersebut diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, sempena pelantikan 22 Kepala Desa di halaman gedung Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Mandau, Duri, Kamis (31/8/2017) petang.

“Penyerahan di Duri ini yang terakhir. Untuk masyarakat yang berhak menerimanya di Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau,” ujar istri Bupati Amril Mukminin ini, usai penyerahan secara simbolis kepada sejumlah yang berhak menerimanya.

Katanya, banyaknya paket sembako yang diberikan untuk warganya di Mandau (300 paket), Pinggir (300 paket), Bathin Solapan (200 paket) dan Talang Muandau (200 paket)

Adapun paket sembako program kemitraan yang bersifat 100 persen gratis itu, berisi antara lain 5 Kg beras, 2 Kg dan 1 Kg gula, yang jika diuangkan, satuan harga per paket Rp100.000.

Baik atas nama pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis maupun masyarakat penerimanya, dia tak lupa kembali mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT BRK, khususnya PT BRK Cabang Bengkalis lewat program kemitraan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut.

“Yang kita serahkan ini hanya simbolis. Selanjutnya TP PKK di keempat kecamatan yang akan mendistribusikannya kepada warga yang berhak mendapatkannya dan sebagian besar sudah disalurkan. Taarget kita hari ini tuntas semuanya, sehingga dapat dimanfaatkan untuk keperluan merayakan Idul Adha 1438 H” tutupnya.***