DANAU WISATA MILIK ALBEST MERUGI AKIBAT PEMBANGUNAN WATERBOOM LABERSA

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


DANAU WISATA MILIK ALBEST MERUGI AKIBAT PEMBANGUNAN WATERBOOM LABERSA

Monday, August 14, 2017
Lalulintaskriminalitas.com- Danau Buatan milik Albest (Ali Besi Tua) di Jl. Kayangan Ujung yang biasanya di kunjungi oleh warga duri untuk rekreasi bersama keluarga berubah menjadi lautan yang penuh genangan air pada Minggu 13/07. Genangan ini berasal dari aliran Waterboom Labersa yang sedang dalam tahap pengerjaan dan persis berbatasan dengan Danau tersebut.

Team Lalulintaskriminalitas.com langsung turun untuk melihat keadaan yang terjadi pada minggu pagi di lokasi dan didapati memang air sudah menggenangi danau tersebut akibat hujan yang beberapa hari ini tidak kunjung berhenti. Oleh karena air yang menggenangi kolam Ali ini, warga tidak dapat akses untuk rekreasi ke danau ini karena di genangi air setinggi lutut orang dewasa.

Saat di jumpai pemilik danau, Albest demikian biasa disebut warga, mengatakan, “Saya ingin Opung (pemilik Waterboom Labersa) memperbaiki parit tersebut dalam waktu dekat. Kalau tidak diperbaiki saya selaku pemilik danau akan bertindak.  Karena selama ini saya telah banyak mengalami kerugian yang nengakibatkan ikan di dalam danau dan kolam sekitarnya mati, inilah imbas dari parit yang dialirkan oleh opung kekolam saya mengakibatkan banjir yang sangat dahsyat”.

"Saya juga meminta kepada pemerintah sebelum mengeluarkan izin, tolong di benahi kiri kanan sepadan terlebih dahulu agar jangan menimbulkan kerugian dan sebelum belum ada izin dari pemerintah jangan dibiarkan beroperasi, ujar Albest pemilik danau / kolam tersebut". (DEW)