SDN 49 Babussalam Menuju Akredetasi -->

Iklan Semua Halaman

SDN 49 Babussalam Menuju Akredetasi

Sunday, August 27, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, DURI- Sedikitnya ada tiga tahun lamanya sekolah melakukan pembenahan untuk peningkatan akredetasinya dari posisi B menuju A sebagai jawaban sekolah bersiap lepas landas dengan menuju sekolah unggul dengan prestasi dan akademika anak didiknya.

Kepala Sekolah SDN 49 Babusalam Juniarti SPd menjawab Posmetro Mandau,Kamis (24/8) siang lalu mengatakan jika usaha sekolah selama tiga tahun terakhir ini memberikan semangat luar biasa dari tenaga pendidik dalam menyiapkan berbagai dukungan untuk persiapan akredetasi sekolah.

“Selama bulan ramadhan persiapan dilakukan bahkan banyak diantara guru-guru yang tenggelam dengan kesibukan dengan kesunguhan persiapan delapan standar pendidikan dengan 119 item map penting pendukung program pendidikan yang ada di delapan standar pendidikan sekolah,”ujarnya.

Menurutnya,sekolah telah banyak perubahan mulai dari fisik dan halaman sekolah termasuk pembentukan taman dengan penanaman pohon rindang sekolah dan kondisi ini memberikan inspirasi besar untuk anak didik bermain dan menikmati waktu santai di halaman yang sejuk.

"Banyak telah dilakukan perubahan dan semoga usaha yang telah dilakukan warga sekolah mampu memberikan nilai tambah dan semangat warga sekolah untuk terus berkarya.

Prestasi yang sangat diharapkan akan terus lahir dan meningkat dalam asa dan berbagai hasil yang telah di capai.Baik prestasi akademik maupun non akademik yang akan di raih oleh anak didik untuk kemajuan pendidikan yang akan mampu mengantarkan anak didik ke sekolah lebih tinggi tingkatannya di masa akan datang. (Dew)