Sosialisasi perubahan Undang-Undang No. 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan Kec. Mandau -->

Iklan Semua Halaman

Sosialisasi perubahan Undang-Undang No. 23 tahun 2006 tentang Administrasi Kependudukan Kec. Mandau

Thursday, August 24, 2017
Lulintaskriminalitas.com,Duri-Pembahasan dan sosialisasi perubahan Undang-undang no 23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan di Kec.Mandau tahun 2017 yang di selenggarakan di gedung Batin Batuah  Selasa 22/08/2017 pukul 9.00 Wib.
yang dihadiri oleh Camat Mandau Joko,kepala Dinas Catatan sipil, kepala KUA,kepala Desa dan Lurah Kec.Mandau serta RT/RW dan masyarakat.

"Dalam pembahasan joko selaku Camat Mandau,meminta dan berharap untuk berhati-hati mengeluarkan data untuk para pendatang yang kita curigai bukan warga penduduk asalnya,karena banyak terjadi radikalisme dan itu yang patut kita waspadai bagi pihak kelurahan Desa dan Catatan sipil di Kecamatan,ulas joko disela-sela kata sambutan pertamanya pembukaan sosialisasi perubahan UU no 23 th 2006,tentan administrasi data kependudukan Kecamatan Mandau.

"Blanko yang selalu dikatakan tidak ada itu ada tapi kami di batasi,KTP yang selalu jadi masalah apakah pantas dikeluarkan dengan kertas  selembar, dengan permasalahan yang terjadi itu wajib diketahui oleh perangkat Desa seperti RT dan RW,dalam hal ini juga kami tidak pernah punya niat untuk menahan dokumen masyarakat yang selalu menjadi permasalahan disetiap pengurusan dan kalau itu terjadi silahkan laporkan ke pihak yang terkait dan bagi pegawai yang melakukan pungli akan diselidiki oleh espetorat dan langsung ditindak tegas untuk tidak mempersulit masyarakat dalam pengurusan E KTP.

RT,RW harus ikut andil dengan petugas dalam program yang akan segera dilaksanakan untuk mempermudahkan masyarakat dalam pengurusan data kependudukan di setiap Desa dan Kelurahan.
saya akan meningkatkan pelayanan masyarakat agar selalu lancar,ujar Renaldi S.Sos selaku kadisduk capil Kab.Bengkalis di kata sambutan kedua.

selesai pembukaan yang di buka oleh Camat Mandau,Joko tentang sosialisasi perubahan undang-undang no 23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan dilakukan penjabaran tentang perubahan UU No 23 th 2006 oleh tiga nara sumber dari kelurahan dan desa.Dew