Di Bunga Raya, Kabupaten Siak: Kecelakaan, Orang Tua M Eko Feriyanto Meninggal Dunia

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Di Bunga Raya, Kabupaten Siak: Kecelakaan, Orang Tua M Eko Feriyanto Meninggal Dunia

Sunday, September 3, 2017
 Lalulintaskrimnalitas.com, Bengkalis - "Inna lillaahi wa innaa ilaihi roji'un". Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali.

Telah berpulang kerahmatullah, Muhammad Saleh bin Sastrodimulyo, orang tua Muhammad Eko Feriyanto.

Eko sehari-hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara di Inspektorat Bengkalis. Adapun almarhum yang merupakan pensiunan Corps Polisi Milter (CPM) itu meninggal dalam usia 80 tahun.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, almarhum meninggal dalam kecelakaan di kawasan Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, pagi tadi, Sabtu (2/9/2017), sekitar pukul 09.30 WIB. Namun belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu.

Masih menurut informasi itu, Eko beserta keluarganya ingin mengantar ayahnya itu pulang ke Palembang (Sumatera Selatan), setelah liburan mengunjungi anak dan cucunya di Bengkalis.

Rencana almarhum pulang melalui Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Namun Allah SWT., berkehendak lain. Dalam perjalanan menuju Pekanbaru, kendaraan yang mereka tumpangi yang dikemudikan sendiri oleh Eko, mengalami kecelakaan.

Jenazah almarhum di bawah kembali ke Bengkalis. Setelah disemayamkan di rumah duka, di kediaman Eko, di Gg Sengon, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, menjelang magrib tadi, langsung dimakamkan.

Almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum di Gg Pusara jalan Bengkalis-Bantan (dekat Makodim 0303/Bengkalis), Senggoro.

Pelaksana Sekretaris (Plt) Daerah Bengkalis H Arianto terlihat hadir di tempat pemakaman sampai usai. Proses pemakaman almarhum selesai di saat azan magrib berkumandang.

Sebelum dimakamkan, sejumlah rekan sejawat Eko di Inspektorat Bengkalis, juga terlihat hadir di rumah duka. Diantaranya Plt Inspektur Suparjo.

Terpisah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga sudah memperoleh informasi tersebut, mengucapkan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Bupati Amril sebagaimana disampaikan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Johansyah Syafri.

Bupati Amril juga mendoakan, semoga almarhum di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Diterima segala amal ibadahnya, serta diampuni segala salah dan dosanya, serta khusnul khotimah.

Sementara untuk Eko dan keluarga yang ditinggalkan, suami Kasmarni itu berharap, semoga tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT tersebut.***

Sumber : Humas Bengkalis