GUBRI HADIRI PEMBUKAAN MTQ KE 42 TINGKAT KABUPATEN BENGKALIS

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


GUBRI HADIRI PEMBUKAAN MTQ KE 42 TINGKAT KABUPATEN BENGKALIS

Monday, October 2, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Pinggir – Gubernur Riau (Gubri )  Arsyadjuliandi Rahman menghadiri  MTQ ke 42 Tingkat kabupaten Bengkalis yang diadakan di halaman kantor Kecamatan Pinggir Minggu Malam (01/10/17).

Pada acara itu juga tampak hadir Bupati Bengkalis Ambril Mukminin beserta rombongan, Sekretaris Walikota Dumai Muhammad Nasir  beserta rombongandan Bupati Rokan Hilir Suyatno beserta rombongan, Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Sunaryo, ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir beserta rombongan, Kapolres Bengkalis  Akbp. Abas Basuni, Dandim 303 Bengkalas Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Istri Bupati yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, PLT Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura dan para undangan lainya.

Buapti Bengkalis dalam sambutannya mengatakan,” dengan hadirnya Bapak Gubernur Riau dan para Undangan semga menjadi motifasi bagi dan spirit bagi masyarakat khususnya umat islam untuk meningkatkan silahturahmi  dan kecintaan kepada Alguran, dengan  perhelatan MTQ ini sebagai sarana kecintaan membaca alquran, membudayakan magrib dan membudayakan gemar membaca alquran satu hari satu juz, ” Paparnya

Dalam sambutannya Gubri  mengatakan sangat mendukung  Musabakhah Tilawatil  Quran serta program wajib ,”semoga dapat melahirkan generasi muda penghafal Alquran dan berprestasi, Gubri juga menyampaikan MTQ Tingkat provinsi akan di adakan di Kota Dumai,” katanya

Setelah  menyampaikan sambutannya Gubri  langsung  membuka MTQ ke 42 tingkat kabupaten Bengkalis dengan penekanan Tombol serine bersama  para undangan dan panitia yang di meriahkan dengan kembang api . ( Red )