Hadiri Pembukaan Porprov ke IX di Kampar Bupati Amril, Junjung Tinggi Sportifitas, Pertahankan Juara Umum

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Hadiri Pembukaan Porprov ke IX di Kampar Bupati Amril, Junjung Tinggi Sportifitas, Pertahankan Juara Umum

Sunday, October 29, 2017


Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin berjabat tangan dengan Gubri, Arssyadjuliandi Racman saat menghadiri acara pembukaan Porprov di Stadion Tambusai Bangkinang Kabupaten Kampar, sabtu (28/10/2017) malam.

LalulintasKriminalitas.com, Kampar– Bupati Bengkalis Amril Mukminin  menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke IX Tahun 2017 yang dilaksanakan di Stadion Tambusai Bangkinang Kabupaten Kampar, sabtu (28/10/2017) malam.Porprov Ke IX 2017  dibuka langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi  Rachman, dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Tahamrin, Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati beserta Anggota DPRD provinsi Riau.

Kemudian Forkopimda Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau,  Ahmad Hijazi, Bupati/walikota se-Pronvisi Riau dan Ketua KONI Provinsi Riau, Amrizal Pakis, serta Ketua KONI se-Pronvisi Riau.

Kabupaten Kampar sebagai Tuan Rumah Porprov Riau ke IX Tahun 2017, Berdasarkan Keputusan Gubernur Provinsi Riau Nomor. KPTS.848./XII/2014 tanggal 30 Desember Tahun 2014,

Serta penujukan Gubernur Riau  melalui surat keputusan nomor : KPTS.1418/XI/2015 tanggal 20 November 2015 lalu, telah membentuk panitia pelaksana dan tim pengaruh serta pengawas Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) Ke IX  tahun 2017 di Kabupaten Kampar.

Perhelatan olahraga akbar di Riau ini dimeriahkan dengan hiburan seperti tari kolosal ya menceritakan tentang sejarah Kabupaten Kampar pertunjukan seni berupa drama musikal dimainkan oleh hampir 400 orang dengan berbagai peran. "Pertunjukan menggambarkan sejarah kebesaran Melayu Tua serta diakhiri dengan pesta kembang api.

Untuk Kontingen   Kabupaten Bengkalis yang  ikut berlaga  pada  pekan olahraga Porprov tahun 2017 berjumlah 388 orang dan didukung oleh official/pelatih berjumlah 99 orang, sehingga totalnya adalah 487 orang. Sebagai juara bertahan, Kabupaten Bengkalis mengikuti semua cabang yang diperlombakan.

''Kita bertekad pertahankan juara umum’’ kita pertahankan marwah dan nama Kabupaten Bengkalis, tentunya dengan tekad dan dukungan semua pihak. Insya Allah dengan kekompakan dan kerja keras kita semua, upaya kita mempertahankan juara umum mudah-mudah di kabul Allah.” Ucap Amril.

Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis menggantungkan harapan yang besar atas setiap kemenangan atlet Kabupaten Bengkalis, ujar Amril

Untuk menggapai harapan kemenangan dan cita menjadi pemenang, Bupati meminta para atlet untuk senantiasa menjaga disiplin diri dan mentaati arahan manajer.
Kepada para manajer, Bupati berpesan agar tetap mengedepankan semangat kebersamaan meskipun untuk mencapai ke arah itu butuh pengorbanan.

"Lakukan koordinasi yang dinamis, lakukan pemantauan dan pengawasan terhadap para atlet. Jaga nama baik kontingen, harus takzim pada adat dan budaya Kabupaten Bengkalis," tutur Amril.

Sumber : Humas Blks