Jalan Rusak Warga, Tuntut Janji Bupati

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Jalan Rusak Warga, Tuntut Janji Bupati

Monday, October 16, 2017

Lalulintaskriminalitas.comDuri-Pemandangan yang sangat tak lazim terjadi di jalan lintas simpang tiga sebanga depan pasar pagi sebanga Kelurahan Talang Mandi Kec.Mandau pada Sabtu 14/10/2017 yang ditanami beberapa pohon pisang dan pohon kelapa,di tanaman pohon tersebut tergantung tulisan di kertas karton dengan kata


"Sebanga katanya kaya,jalannya jalan sawah"
"Pak Bupati mana janjinya"
itulah ungkapan kata-kata yang tertulis.


Saat team media memantau dilapangan, salah satu dari warga yang mewakili masyarakat sebanga bernama Ampu mengungkapkan kekesalan kepada Bupati Bengkalis, menagih janjinya kepada masyarakat Sebanga untuk membenahi jalan yang sudah sekian lama tidak ada perhatian.


akibat jalan yang semakin parah ini telah banyak yang memakan korban dalam tahun ini saja sudah ada 5 korban akibat parahnya jalan,ujar Ampu pemuda dari Pemuda Pancasila.


Akibat parahnya jalan Sebanga yang menghubungkan beberapa Desa dan Kelurahan masyarakat Sebanga meminta janji-janji dari Bupati Bengkalis yang selama menjabat belum pernah tersentuh oleh janji yang pernah dijanjikan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin untuk membenahi jalan lintas yang terlalu banyak lobang dan tergenang air seperti kubangan. (Dew)