Ketua PGRI Mandau Arahkan Ranting TM -->

Iklan Semua Halaman

Ketua PGRI Mandau Arahkan Ranting TM

Tuesday, October 17, 2017




Lalulintaskriminalitas.com, DURI - Guna meningkatkan sentra layanan terhadap guru di bawah jajaran PGRI Kecamatan Mandau,maka dalam waktu tak begitu lama,segera didirikan RTM PGRI.Pendirian Ranting Talang Mandi (RTM) PGRI itu dimandatkan ke Boni Siahaan SPd selaku kasek SMPN 16 Talang Mandi berikut kabid PGRI Kecamatan Mandau


Kabar singkat di himpun,Selasa (10/10) lalu melalui Ketua PGRI Mandau Yusuwir ketika bertemu dengan Boni Siahaan SPd yang menjadi kepala sekolah SDN 16 Talang Mandi


Yusuwir,atau populer dengan sebutan Panglimo Gasing atau Ketua Suku Kandang Kopuh Rokan Hilir tetap berbagi ceria dan semangat dengan sahabat semenjak remaja Boni Siahaan.


Dalam kesempatan pertemuan bersama persiapan bentuk RTM PGRI di Jalan Gajah Mada Duri terungkap penggesaan Ranting Talang Mandi (RTM) PGRI.


Kesempatan itu,Boni Siahaan memberikan apresiasi Yusuwir atas semangat dan kerja keras dan komitnya mengembangkan PGRI meski kini dalam tertimpa masalah.


"Walau ada masalah tetap ada perhatian besar bagi PGRI Mandau,seperti rencana bentuk Ranting Talang Mandi (RTM) PGRI,"ujarnya. (Dew)