Pisah Sambut Kepsek SDN 16 Dari Yusuwir ke Boni Tua Siahaan S.Pd

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pisah Sambut Kepsek SDN 16 Dari Yusuwir ke Boni Tua Siahaan S.Pd

Tuesday, October 17, 2017
 

 

 

 

 

 



 

 

Pisah sambut Yusuwir ke Boni Tua Siahaan S.Pd, Yusuwir tetap legowo dan semangat

Lalulintaskriminalitas.com, Mandau -Perpisahan bukan titik terakhir untuk bertemu namun awal melangkah di tempat baru dan menjadi akhir kebersamaan diri Yusuwir bersama guru SDN 16 Talang Mandi.Sepuluh tahun kebersamaan itu masih terbayang di mata guru saat pertama kedatangan kasek baru ketika itu Yusuwir menjadi Kepsek SDN 16 Talang Mandi.

Pria yang menjadi pancaran rasa sedih dan kegamangan hati dan melodi sendu majelis guru di pisah sambut kepala sekolah SDN 16 dari pejabat lama,,Sabtu (14/10) berlangsung sederhana dan khitmad.


Hadir di kesempatan tak biasa itu,ketua komite H Sormir dan seluruh majelis guru termasuk orang tua murid dan ketua RT setempat serta tokoh msyarakat warga di Jalan Inpres,Talang Mandi.


Empunya br Simanjuntak yang menjadi pengantar kata di awal tampil sebutkan jika 10 Tahun bersama sangat memberikan arti dan makna terhadap guru dengan Yusuwir selaku kepala sekolah SDN 16 Talang Mandi.


"Sehat untuk bapak dan istri dan anak-anak dan selamat bertugas di tempat baru.Ingat lah guru-guru penuh hati dan semangat berjuang selama 10 tahun hingga tugas juga menjadi batasan kebersamaan.Kami menyampaikan kata maaf jika selama bergaul ada khilaf dan bersalah kepada bapak dan kami guru minta dimaafkan,"katanya.


Ketua komite H Sormir sebut kekompakan guru dalam asuh dan mendidik anak hingga jadi disiplin kontribusi besar guru bersama kepala sekolah.


"Semoga anak-anak sukses demi harapan masa depan bangsa dan negara.Buah karya terbaik kepala sekolah dan guru di SDN 16 Talang Mandi.Sukses di tempat baru,"urainya.


Sementara tokoh masyarakat Silaban memuji karya hebat Yusuwir sebagai kepala sekolah semenjak 10 tahun bersama guru dalam memajukan sekolah dan meningkatkan mutu dalam belajar mengajar
"Dulu sekolah papan,selama 10 sekolah telah berubah menjadi sekolah permanent bahkan anak-anak yang semula nakal menjadi murid pintar dan prestasi,"ujarnya penuh semangat.


Kepada kepala sekolah yang baru,tertuang segala harapan dan keinginan hati sehingga anak didik terus berjaya berkarya dan mari kita bersama-sama untuk memajukan pendidikan.


Boni Tua Siahaan S.Pd di kesempatan sangat bangga dengan kedekatan yang ada oleh kepala sekolah lama bahkan semangat dan juang memajukan pendidikan sangat diharapkan juga diberikan kepada dirinya dan bersama majukan pendidikan anak
Selanjutnya,sebelum jeda makan bersama,diberikan cendramata dari guru-guru dan di tutup doa. ( Dew)