Setya Novanto yang Tak Tergantikan

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Setya Novanto yang Tak Tergantikan

Friday, October 13, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Jakarta -Dengan wajah tersenyum, Setya Novanto memasuki ruang rapat pleno di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Tak banyak kata keluar dari mulut Ketua Umum Golkar ini.

"Saya sehat. Ya namanya juga habis berobat, habis istirahat, alhamdulillah," ujar Setya Novanto sembari berlalu masuk ruang rapat pleno, Rabu (11/10/2017).

Setya Novanto kembali menjalankan tugasnya sebagai pemimpin partai setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

Setnov, demikian ia akrab disapa, masuk rumah sakit setelah KPK menjadikannya tersangka dalam kasus korupsi e-KTP. Total 15 hari lamanya Setnov dirawat, sampai akhirnya ia keluar rumah sakit setelah gugatan praperadilannya menang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemenangan ini sendiri menyebabkan status tersangka Setnov gugur dengan sendirinya. Soal rapat pleno hari ini, Setnov menolak mengungkapkannya. Dia hanya menyebut, ini merupakan kali petama dia memimpin rapat pleno Golkar usai sembuh dari sakit.

"Ya, ini pertama kali saya harus memimpin rapat, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar. Alhamdulillah semuanya," ucap Ketua DPR ini.

Ketika ditanyakan apakah ada revitalisasi di dalam tubuh Partai Golkar, Novanto hanya menjawab singkat. "Revitalisasi kan sudah kita bagikan semua," kata dia.

Setnov juga enggan berkomentar ketika ditanyakan soal dinamika Partai Golkar. Pantauan Liputan6.com, dalam rapat pleno hari ini Setya Novanto didampingi para petinggi Partai Golkar. Di antaranya Ketua Harian Nurdin Halid, Sekjen Idrus Marham, dan petinggi lainnya Roem Kono, Misbakhun, dan Nurul Arifin.

Sebelum muncul di Kantor DPP Golkar, Setnov menandai kembalinya dia ke dunia politik dengan mendatangi kantornya, Gedung DPR RI. Setnov memulai hari pertamanya bekerja kembali di Gedung DPR, Selasa 10 Oktober 2017.

Kehadiran sang ketua langsung disambut koleganya. Terlihat Kepala Bidang Kerja Sama Ormas dan Lembaga Kepartaian Partai Golkar Rambe Kamarul Zaman, mengunjungi Setnov di ruangan kerjanya.

"Ya hari pertama kerja ya," ujar Rambe usai menemui Setya Novanto di ruang kerjanya, Selasa 10 Oktober.

 

Sumber : Liputan6.com