Besok, Fadli Zon bertemu Prabowo bahas cagub Jabar dan Jateng

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Besok, Fadli Zon bertemu Prabowo bahas cagub Jabar dan Jateng

Tuesday, November 28, 2017
Fadli Zon. 



Lalulintaskriminalitas.com, JKT - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Gerindra segera mengumumkan bakal calon Gubernur yang akan diusung di Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 dalam waktu dekat. Besok (28/11) pun, kata Fadli, ia juga kan berkomunikasi dengan Ketua Umumnya, yaitu Prabowo Subianto membahas perkembangan Pilkada 2018.
"Nanti segera dalam waktu dekat (diputuskan). Belum tahu saya baru berencana ketemu Pak Prabowo besok. Nanti kita lihat," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Dalam pertemuan itu juga akan dibahas mengenai Pilgub lainnya seperti Jawa Tengah (Jateng). Mereka akan membahas beberapa hal, mulai dari peta politik dan juga formasi calon politik.

"Ya itu termasuk juga. Nanti Pak Prabowo kebetulan ada di sana. Tentu menyerap masuk-masukan dari pimpinan Jateng terkait calon-Jateng yang ada. Peta politik yang ada, formasi-formasi calon yang ada," ungkapnya.

Terkait nama mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang berencana untuk maju dalam Pilgub Jateng, Fadli belum bisa memastikan apakah Gerindra akan mengusungnya dalam Pilgub Jateng. Dia mengatakan bahwa hal itu masih terus dikomunikasikan dengan Prabowo.

"Belum tau, nanti kita lihat lah. Mungkin salah satu calon ya. Dia (Sudirman Said) Yang mendaftar kan ke Gerindra," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi mengatakan bahwa Gerindra masih bersikukuh tidak akan mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar. Sebab, kata dia, Gerindra selalu mengutamakan kadernya untuk maju di pesta demokrasi tersebut.

Bahkan Mulyadi mengungkapkan bahwa kini DPD Jabar juga telah menyampaikan hasil laporan akhir pada Prabowo. Ia pun menyerahkan sepenuhnya keputusan pengusungan pada mantan Danjen Kopasus tersebut.

Sumber : Merdeka.com