CV. CITRA MAKMUR KENA FINALTI DAN PEMANCANGAN JEMBATAN JALAN BENGKALIS ASAL JADI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


CV. CITRA MAKMUR KENA FINALTI DAN PEMANCANGAN JEMBATAN JALAN BENGKALIS ASAL JADI

Thursday, November 30, 2017


Lalulintaskriminalitas.com, Pinggir – Pembuatan Jembatan Jalan Bengkalis Kelurahan Balai Raja RT 03 RW 07 Kecamatan Pinggir yang dikerjakan oleh CV. CITRA MAKMUR  dengan konsultan Pengawas CV. DUTA PRIMA dalam pengerjaan Pemancangan di duga asal jadi sehingga menuai  Protes.Pemancangan ( Paku Bumi ) yang panjangnya 6 meter tetapi yang di benam hanya lebih kurang 2 meter  dan sisanya yang timbul terlihat sedang potong, sehingga dikuatirkan warga Dana yang nyaris Setengah miliar (Rp.473.652.000) tidak mendapatkan hasil yang  maksimal.

Edi Sukirno ketua RT setempat membenarkan bahwa pemancangan ( Paku Bumi ) terlalu dangkal, lebih kurang 2 meter , sehingga Tiang pancang yang panjangnya 6, terbenam hanya 2 meteran sisanya di potong, alasan mereka sudah tidak bisa lagi di hammer, dasarnya sudah keras alasan mereka.

,” Kami juga sudah laporkan ke LPM dan kepada Lurah, kalau ini tidak di tanggapi kami akan angkat kasus ini,” katanya

Ketua LPM Sugeng kepada Lalulintaskriminalitas.com  mengatakan,” Pembuatan Jembatan Jalan Bengkalis Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir terkesan asal jadi ,karena dalam pemancangan (Paku Bumi ) Rata rata hanya 1,5 meter, alasan mereka dasar pemancangan sudah terlalu keras sehingga tidak bisa dibenam lagi,”tiru sugeng

Sugeng  menambahkan ,” Waktu Pelaksanaan 120 hari kerja, sekarang masih tahap pemancangan  kini sudah kena Finalti 4 hari, sementara  AAN  pemborong atas Nama CV. CITRA MAKMUR  sudah tidak dapat di hubungi lagi,” Ulas Sugeng  (Duis)