Innalillahi, Staf Ahli Bengkalis Menghadap Sang Khalik

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Innalillahi, Staf Ahli Bengkalis Menghadap Sang Khalik

Saturday, November 11, 2017
Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Innalillahi Wainna Ilaihirojiun. Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bengkalis berduka, Jum’at (10/11/2017) malam, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Zulfasa tutup usia.Pejabat eselon II Pemkab Bengkalis itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Pekanbaru sekitar pukul 20.00 WIB.

Zulfasa meninggal di usia 58 tahun. Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil itu juga pernah berdinas di Badan Pusat Statistik Kabupaten Rengat.

Berdasarkan informasi yang diterima Kabag Humas Muhammad Fadhli, Pria kelahiran Muara Kelantan 22 September 1959 itu meninggal disebabkan penyakit darah tinggi dan jantung.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan rasa belasungkawanya, seraya mendo’akan almarhum ditempatkan disebaik-baik tempat.

“Innaa Lillahi Wainnaa Ilahi Raajiun, atas nama pribadi,  pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya, dan memberi kesabaran dan ketabahan pada keluarga yg ditinggalkan,” kata Amril usai mendengar kabar meninggalnya Zulfasa.

 

Sumber : Humas Pemda Bengkalis