Pelaksanaan perehaban SDN 48 Talang Mandi Kec.Mandau sedang berlanjan sebanyak empat lokal dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Pelaksanaan perehaban SDN 48 Talang Mandi Kec.Mandau sedang berlanjan sebanyak empat lokal dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2017.

Thursday, November 2, 2017

SDN 48 Terima bantuan perehaban 3 Kelas


Lalulintaskriminalitas.com,Duri - Jika tidak ada halangan yang berarti,mulai Senin (30/10) pihak sekolah di SDN 48 Talang mandi segera melaksanakan kegiatan perehaban empat lokal dari tiga lokal yang disediakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pusat 2017Sekolah kita mendapatkan bantuan dana DAK 2017,untuk merehab tiga lokal yang telah mulai usang dan mengalami pelapukan,sesuai dengan pengecekan dan kekuatan dana yang ada pihak sekolah mengupayakan bantuan dana menjadi empat lokal,kata Sitirostima,M.pd (30/10) lalu,kepada team lalulintaskriminalitas.com.


Menurutnya,bantuan dana rehab dari DAK 2017 turun untuk tiga lokal saja namun dari hasil pengamatan dan penaksiran para pemborong pekerjaan (Tukang) dana DAK 2017 yang ada dapat diplotkan atau dijadikan menjadi empat lokal.


Kita sangat berharap kegiatan ini akan berjalan lancar nantinya tanpa ada halangan dan masalah yang berarti serta bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,"katanya.


Menjawab kemana peserta didik di pindahkan untuk sementara waktu Sitirostima terpaksa memindahkan peserta didik dari kelas 1,2,3 dan 4 melaksanakan belajar mengajar di MDA yang tidak jauh dari SDN 48 Talang Mandi,ujarnya lagi.


Dari pengalaman selama ini di ketahui jika bangunan yang ada tidak cukup sehingga peserta didik ikuti sekolah paralel di waktu siang hingga petang.Ini menjawab kebutuhkan kelas yang kurang namun begitu proses belajar tetap berjalan dengan lancar.


Dengan berlangsungnya perehaban SDN 48 Talang Mandi,kedepannya murid dan guru bertambah semangat dalam melaksankan belajar mengajar yang selama ini sekolah yang ditempati belum pernah tersentuh oleh bantuan apapun.
Demi kelancaran belajar mengajar anak didik diharapkan perehaban ini segera teralokasi secepatnya,ujar Sitirostimah selaku Kepsek 48 Talang Mandi.( Dew )