Upacara Sumpah Pemuda SMPN 10 Mandau Khitmad

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Upacara Sumpah Pemuda SMPN 10 Mandau Khitmad

Thursday, November 2, 2017


Lalulintaskriminalitas.com,Duri -Upacara Senin (30/10) pagi sempena peringatan hari sumpah pemuda dilaksanakan pertama kali di bawah kepala sekolah baru.Despianti SPd M.Pd yang tadinya guru di SMPN 3 Mandau kini di percaya memimpin di SMPN 10 Mandau  menggantikan Syahrul, dan Syarul di mutasikan menjadi kepala sekolah SMPN 3 Mandau.


Kepala sekolah SMPN 10 yang yang akrap di panggil Des itu bertekat membawa sekolah yang di pimpinnya  menuju sekolah berprestasi.


Kepala SMP Negeri 10 Mandau Despianti dalam arahan singkat sebutkan semangat perjuangan pemuda di zaman dulu bersatu dari berbagai asal daerah.


"Bersatu itulah mengantarkan era baru pemuda Indonesia berjuang bagi Indonesia.Kita generasi muda saat ini harus terus menjaga kekompakan dan persatuan meski semua itu berbeda suku,"jelasnya.


Despianti malah mengajak siswa mencontoh pemuda yang ada dan hidup di masa dahulu kuat dan di segani segenap lawan dan di hargai kawan.


"Mari kita bersatu,kuat dan berkarya untuk bangsa dan negara.Banyak cara bagi kita untuk mengisi kemerdekaan melalui kreatifitas diri pemuda,"katanya.


Meski hujan semalam turun deras,dan pagi matahari mulai muncul dan siswa SMPN 10 Mandau sebagai pemuda telah hadir di halaman sekolah. ( Dew)