Bupati Amril Dapat Anugerah Temenggong Tun Hassan dari Presiden DMDI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Amril Dapat Anugerah Temenggong Tun Hassan dari Presiden DMDI

Wednesday, December 20, 2017


Teks foto: Bupati Amril saat menerima Anugerah Temenggong Tun Hasan dari Presiden DMDI yang diserahkan Ketua LAM Riau Bengkalis, T Zainuddin Yusuf.



Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima anugerah Temenggong Tun Hasan dari Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI), Senator Tan Sri H. Muhammad Ali Bin Muhammad Rustam. Anugerah tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada kepala daerah yang dinilai peduli dalam mendukung program DMDI.



Anugerah Temenggong Tun Hasan ini diserahkan Ketua LAM Riau Bengkalis, T Zainuddin Yusuf, sesaat sebelum Bupati Amril memimpin rapat evaluasi di ruang rapat lantai dua kantor Bupati Bengkalis, Senin malam (12/12/2017).

Salah satu kriteria dalam menobatkan Bupati Amril menyandang gelar Anugerah Temenggong Tun Hasan, karena selama ini dinilai peduli dan membantu kelancaran program DMDI di Kabupaten Bengkalis. Tidak hanya itu, Pemkab Bengkalis juga telah banyak melaksanakan berbagai program sosial, seperti bantuan kepada masyarakat kurang mampu, program rumah layak huni maupun program pengembang dan pelestarian budaya Melayu.

Menurut Bupati Amril, anugerah dari DMDI yang diterimanya merupakan anugerah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Keterlibatan masyarakat merupakan aspek penting dalam menunjang kelancaran sebuah pembangunan suatu daerah, sehingga menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Anugerah ini menjadi sebuah motivasi untuk memajukan pembangunan aspek sosial dan budaya serta peningkatan SDM. Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat di Negeri Junjungan untuk terus berperan aktif dan mendukung program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan," ujar Bupati Amril.

 

Sumber : Hms Blks