Bupati Amril Terima Kunjungan Rombongan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Amril Terima Kunjungan Rombongan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri

Wednesday, December 20, 2017


Teks foto: Ahli waris penerima santunan foto bersama dengan Bupati Amril dan rombongan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri.



 Lalulintaskriminalitas.com, Kengkalis -  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima langsung kunjungan rombongan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Duri di Wisma Daerah Sri Mahkota. Selasa (19/12/2017).



Kedatangan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri, Fakhrul Mukhlis dan rombongan bermaksud menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja PT Adra Gemilang kepada ahli waris Almarhum Syahrul Hidayat yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakan tunggal dan meninggal dunia saat menjalankan tugas.

Istri Syahrul, Rafidah menuturkan, suaminya tergelincir saat hendak melakukan pengecekan  terhadap alat yang mengalami gangguan, kini Rafidah menjadi tulang punggung membesarkan anak perempuannya yang berusia lima tahun.

Santunan sebesar  Rp.125.145.  280 itu diserahkan Bupati Amril dan disaksikan Rombongan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri dan perwakilan PT Adra Gemilang.

Bupati Amril mengungkapkan keprihatinan yang mendalam atas musibah kecelakaan dan menyebabkan timbulnya korban jiwa tersebut seraya menguatkan pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga Rafidah beserta keluarga senantiasa tabah dan sabar menerima musibah yang dihadapi. Karena musibah tersebut merupakan sebuah ujian dari Allah, SWT yang dapat dipetik iktibarnya. setiap ujian pasti tidak akan pernah melebihi batas kemampuan manusia, segala sesuatunya telah diukur sesuai batas kemampuan” ujarnya.

Dibagian lain, Bupati Amril berharap kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang selama ini terbina baik agar senantiasa dapat dipertahankan, sembari mengucapkan terima kasih kepada PT Adra Gemilang karena telah menunaikan tanggung jawab melindungi karyawan yang mengalami musibah.

 

Sumber ; Hms Bkls