Bupati Bengkalis Lantik Pengurus IPMKB Pekanbaru

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bupati Bengkalis Lantik Pengurus IPMKB Pekanbaru

Thursday, December 28, 2017
Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat melantik pengurus IPMKB Pekanbaru, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (27/12/2017) pagi.

Lalulintaskriminalitas.com, Pekanbaru - Keberadaan sebuah organisasi mahasiswa, seperti Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) di Pekanbaru, memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah, khususnya dalam mentransformasi dan mentransfer pengetahuan dan teknologi maupun pola pikir. Demikian disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menghadiri silaturahmi sekaligus melantik pengurus IPMKB Pekanbaru periode 2017-2019, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (27/12/2017) pagi.

Adapun pengurus IPMKB yang dilantik Bupati Amril yang juga sebagai Pelindung IPMKB Pekanbaru diantaranya Engki Saputra (Ketua Umum), Muhammad Hendri Arbai’i (Ketua I/Eksternal), Hasbikhul Khairi (Ketua II/Internal), dan Sahropi (Ketua III/Komisariat).

Kemudian, Arifin Noer Ilham (Sekretaris Umum), Muhammad Firdian (Wakil Sekretaris I), Novita Yuliazmar Lestari (Bendahara), Nazri Akir (Wakil Bendahara), serta Nurhamdani dan Rido Alamsyah (Protokoler).

Selain melantik sejumlah pengurus IPMKB pada kesempatan yang sama juga dilantik Departemen IPMKB diantaranya, Work Rian Kofrianto (Departemen Organisasi dan Pengkaderan), M Yusup dan Liana (Humas Infokom), serta Nanda Hasyim Pakpahan dan Surtini (Kesekretariatan).

Selanjutnya, Kamal dan M Ipnurohim (Sosial dan Keagamaan), Nugrah Fryandika dan Muhammad Reza (Minat dan Bakat), Saparuddin dan Rangga Saputra (Kewirausahaan), Clyntina Ketrin dan Indah (Pemberdayaan Perempuan), serta Rizki Syaputra dan Riko Fefebriansyah (Advokasi dan Hukum).

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis juga mengucapkan tahniah kepada mahasiswa Bengkalis di Pekanbaru yang dipercaya untuk memegang amanah sebagai Pengurus IPMKB Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru Periode 2017-2019.

"Semoga kepercayaan diamanahkan ini, semakin meningkatkan kemampuan dan pengetahuan adik-adik sebagai calon pemimpin sekaligus pemegang estafet pembangunan di daerah yang berjuluk Negeri Junjungan ini", tutur Amril.

Selain Bupati, Amril terlihat hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)  Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Anggota DPRD Riau Dapil Bengkalis, Bagus Santoso dan Abdul Vattah. Sedangan dari DPRD Bengkalis, diantaranya Syahrial dan Irmi Syakiep Arsalan.

Sementara dari jajaran eksekutif di lingkungan Pemkab Bengkalis, turut hadir Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Sedangkan tokoh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru yang hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019 tersebut, diantaranya Abdul Karim Yunus, Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya.

Sumber  : Humas