DISHUB PASANG TRAFIGHT LIGIHT DI SIMPANG DESA HARAPAN

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


DISHUB PASANG TRAFIGHT LIGIHT DI SIMPANG DESA HARAPAN

Friday, December 29, 2017
[caption id="attachment_4470" align="alignleft" width="475"] net[/caption]

Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Guna mengantisipasi kemacetan dan mengurangi angka kecelakaan ( Laka lantas) dinas perhubungan (Dishub) kabupaten.Bengkalis memasang trafight light di simpang Tiga jalan Desa Harapan dangan jalan Jend Sudirman Duri Kecamatan Mandau Kabupaten BengkalisSaat di konfirmasi  kepada salah seorang anggota Dishub ,habib ( 31 ) pada hari,( kamis ,28-12 )  kepada Lalulintaskriminalitas.com,”Menurutnya program pemerintah kabupaten Bengkalis ini sangat efektif karena dengan dipasangnya trafight light ( lampu merah) maka akan mengurangi laka lantas dan kemacetan, dan untuk pemasangan trafight light tahun ini hanya di sini dan untuk di titik lain tahap berikutnya,” ujarnya.

" Ya semoga pemasangan Trafight Light ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pengendara motor dan mobil yang sering mengunakan akses jalan ini sehingga dapat selamat sampai tujuan," tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang warga desa harapan yuniarti (49) salah satu penjual gorengan disimpang desa harapan menurutnya,”dengan dipasangnya Trafight Light ini akan bisa mengurangi kemacetan dan rawan laka lantas yang sering terjadi di simpang desa harapan ini," ungkapnya.

" Bahkan saya sering merasa ngeri melihat pengendara yang tidak mau mengalah berburu ingin cepat tanpa memikirkan keselamatan mereka," tambahnya.

" Ya saya juga berharap terhadap masyarakat agar dapat mematuhi peraturan lalulintas supaya tertib dan aman ," tutup Yuniarti. ( Ali )