Sambut Tahun Baru Dan Natal Satpol PP Mandau Gelar Razia Besar Besaran.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Sambut Tahun Baru Dan Natal Satpol PP Mandau Gelar Razia Besar Besaran.

Tuesday, December 19, 2017
[caption id="attachment_4402" align="alignleft" width="474"] Net[/caption]

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Dalam menyambut datangnya tahun baru dan hari natal yang kurang beberapa hari lagi ini satuan polisi pamong praja (Satpol PP ) Mandau dibantu oleh Satpol PP Bengkalis yang juga di back- up oleh personil TNI dari Koramil 04/Mandau dan juga anggota Polri gelar razia besar - besaran guna menjaring penyakit masyarakat pada ,( pekat),ahad ( 17/12 ) tadi malam sekira pukul 23.00 WIB.Dalam razia tersebut beberapa tempat karaoke dan juga hotel yang diduga sering digunakan pasangan - pasangan yang bukan mukhrim langsung saja di digerebek guna di adakan pengecekan tentang identitas mereka.


Alhasil dari beberapa lokasi penggerebekan / razia tersebut lebih kurang sedikitnya 15 orang yang terdiri dari 12 cewek dan 3 cowok terjaring dalam razia tersebut.


Razia Pekat ini kita gencarkan guna menciptakan ketentraman dan ketertiban ditengah masyarakat, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru," jelas Hengki Irawan, Kabid Trantibum Pol PP Kabupaten Bengkalis didampingi Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Maspuri SH kepada riaupotenza.com disela-sela pelaksanaan razia.


Belasan cewek dan cowok tersebut terjaring di tempat karaoke yang ada di Jalan Jenderal Sudirman dan juga di Jalan Hang Tuah Duri. Antara


lain di Celcius Karaoke, Zufam Karaoke, Queen Karaoke dan Wisma Fajar Indah. Untuk Wisma Fajar Indah informasi adanya razia diduga sudah bocor duluan. Sehingga hasilnya nihil.


Dari semua yang terjaring razia, kebanyakan tidak bisa menunjukan bukti identitas diri berupa KTP Kabupaten Bengkalis. Oleh petugas,  mereka yang tak jelas identitasnya tersebut langsung digelandang ke Kantor Pol PP Mandau di komplek perkantoran Kecamatan Mandau, untuk diproses lebih lanjut. ( Galih )