Meski tak ada Pentas Pemuda Blading tetap Semngat Menyambut Tahun Baru

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Meski tak ada Pentas Pemuda Blading tetap Semngat Menyambut Tahun Baru

Monday, January 1, 2018
Lalulintaskriminalitas.com, Petani- Demi menyambut datangnya tahun baru 2018 ,Pemuda Blading Desa Petani Kecamatan.Bathin.Solapan Kabupaten Bengkalis mengelar acara yang lumayan meriah yang diiringi dengan Orgen Tunggal Mak Lampir Musik pimpinan Romy  yang beralamat di km 10 desa Petani.Selain musik keyboard untuk menambah meriahnya acara tersebut masyarakat desa Blading juga membuat api unggun untuk memanggang ayam yang akan di sajikan pada acara puncak. .

Dari pantauan Lalulintaskriminalitas.com pada,(31/12) sekira jam 23 :!5Wib. acara tersebut sangat meriah dan ramai,  karena masyarakat desa Blading terlihat Kompak,sangat antusias memeriahkan Menyambut Tahun Baru 2018.

Pemuda desa Blading juga mengundang kades petani, Bpk.Rasikun untuk hadir dan turut serta memeriahkan acara yang diadakan di desa Blading tuo ini.

RT: 03, oRW:03,Ramli (41)  yang juga turut menghadiri acara yang diadakan pemuda Blading tuo itu juga mewakili kades Petani yang saat itu tidak bisa menghadiri acara tersebut karena adanya suatu urusan.

Ramli RT 03 dalam sambutanya," Sebelumnya saya menyampaikan salam bapak Kades Rasikun bahwa beliau tidak bisa hadir karena ada acara lain, dan saya sekaligus juga utus mengantikan beliau, ya harapan saya semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat selalu terjalin silahturahmi antara warga yang ada di desa petani khususnya desa Blading tuo ," tutupnya. ( Galih )