Meski Tanpa Izin Taman Seroja Ramai Pengunjung -->

Iklan Semua Halaman

Meski Tanpa Izin Taman Seroja Ramai Pengunjung

Tuesday, January 2, 2018
Lalulintaskriminalitas.com, Bathin solapan  - Ratusan masyarakat dari berbagai daerah beramai - ramai datang ketempat rekreasi Taman Seroja yang terletak di KM.11 Desa Petani,Kecamatan.Bathin Solapan,Kabupaten.Bengkalis.Yang mana saat dikonfirmasi oleh  Lalulintaskriminalitas.com pada (01/1) salah satu pengunjung taman rekreasi seroja ,Ilis ( 35 ) warga desa jembatan 2 yang juga datang di tempat rekreasi tersebut menerangkan bahwa keadaan di taman seroja cukup ramai dan suasananya juga nyaman ," Terangnya.

" Ya saya juga berharap semoga kedepannya juga dapat di tambah perlengkapan untuk tempat duduk - duduk supaya pengunjung tambah betah dan nyaman kalaupun mau menyantai sama keluarga serta untuk kebersihan supaya juga dapat ditingkatkan lagi ," Tutupnya.

Senada juga diungkapkan oleh salah satu pengunjung yang juga datang dari medan, amat ( 55 ) yang saat itu datang ketempat saudara yang tinggal di desa kulim km.15,ini beramai - ramai datang ke taman rekreasi yang ada di desa petani ini.

Menurutnya tempat rekreasi yang ada di taman seroja ini cukup nyaman ,namun juga tidak lupa juga beliau mengharapkan agar dipasangnya plang - plang yang bertuliskan jagalah kebersihan supaya lebih bersih lagi dan pengunjung juga sadar akan kebersihan," Jelasnya.

Selain itu para pedagang juga nampak ramai memadati area taman seroja guna untuk mengais rezeki,seperti yang dikatakan salah satu pedagang es krim,Hamsyah (45) kepada Berseripos.Co.id,menurutnya tahun ini lebih ramai daripada tahun semalam dan untuk pembeli juga lumayan banyak ," Imbuhnya.

" Harapan saya supaya taman seroja ini tetapi ramai dan selalu dipadati oleh pengunjung supaya saya juga dapat mendapatkan rejeki yang lumayan karena banyaknya pembeli ," tutupnya.

" Istri dari pemilik taman seroja ,Nuryasmi ( 49 ) yang juga bekerja sebagai PNS di TK aisiyah ini juga mengaku tidak menyangka akan ramainya pengunjung di tahun ini ," Ungkapnya .

" Untuk kedepannya mungkin saya juga akan menambah beberapa fasilitas lagi guna menambah kenyamanan para pengunjung,dan nantinya akan saya bikin juga aula untuk orang yang mau membuat acara dan juga villa buat para pengunjung yang mungkin mau menyewa untuk tempat singgah atau melepas lelah ," Tambahnya.

Namun sungguh sangat disayangkan saat ditanyakan mengenai izin dari dinas pariwisata dan kecamatan, ternyata usaha pariwisata yang ia jalankan selama  kurang lebih,4 ( empat ) tahun ini ternyata belum mengantongi izin dari dinas pariwisata dan hanya memiliki izin dari kecamatan saja.

" Ketika dipertanyakan kenapa belum di urus izin untuk usaha pariwisata nya ini ,Nuryasmi mengatakan kepada Lalulintaskriminalitas.com,"  Kalau soal izin pariwisata masih mau diurus karena mengingat sertifikat tanah tempat dia usaha sampai sekarang belum juga jadi sertifikat nya,sedangkan untuk pengurusan izin pariwisata harus ada surat sertifikat yang harus dibawa / dilampirkan guna  untuk mengurus izin dari dinas pariwisata ," tutupnya. ( Galih )