Usai Tahun Baru Suasana Di Jalan Lintas Duri - Medan Masih Sepi

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Usai Tahun Baru Suasana Di Jalan Lintas Duri - Medan Masih Sepi

Monday, January 1, 2018
Lalulintaskriminalitas.com, Duri - Suasana jalan lintas Duri - Medan diawal tahun baru 2018 masih nampak lenggang dari kendaraan yang hendak pulang kampung.Menurut dari pantauan Lalulintaskriminalitas.com,pada (01//01/18) wib. Suasana jalan raya di Duri awal tahun ini sangat sepi di bandingkan dengan tahun sebelumnya yang mana jalan lintas duri di penuhi oleh ramainya para pengemudi kendaraan yang hendak berpergian untuk mudik.

Seperti halnya yang dikatakan oleh salah satu pengendara motor, Solihin (49)  kepada  Lalulintaskriminalitas.com,” bahwa sepinya kendaraan yang hendak pergi mudik mungkin juga karena faktor ekonomi yang sangat sulit ditahun ini," Terangnya.

" Sedangkan saya mau mudik saja ngak bisa karena masih banyak yang harus saya dahulukan apa lagi keadaan ekonomi keluarga saya pun lagi sulit, belum lagi memikirkan untuk biaya kehidupan sehari -- hari dan juga buat persiapan biaya anak sekolah ," imbuhnya.

" Ya terpaksa saya harus mengurungkan niat saya untuk pergi pulang kampung karena minimnya dana / keadaan ekonomi yang serba sulit ditahun ini ," tutupnya.  ( Galih )