Laga Amal,Kodim.Brebes dan Polres Amankan Pertandingan Sepak Bola

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Laga Amal,Kodim.Brebes dan Polres Amankan Pertandingan Sepak Bola

Tuesday, March 20, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Brebes jawa Tengah – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan sepak bola, Kodim 0713/Brebes bersama Polres Brebes memberikan keamanan dalam pertandingan persahabatan dalam rangka liga amal antara Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) dengan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Kodam IV/Diponegoro yang bertempat di Stadion Karangbirahi. Jumat (16/03/2018).

Kegiatan diawali sekitar pukul 14.00 WIB  dengan launching Jersey Persab Brebes yang akan digunakan mengikuti kompetisi Liga 3 wilayah Jawa Tengah. Pertandingan amal ini yang diprakarsai oleh Dandim 0713/Brebes Ahmad Hadi Hariono.

Dengan hadir dalam pertandingan tersebut Kodim 0713/Brebes bersama Polres Brebes untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada semua masyarakat yang hadir menyaksikan jalannya pertandingan sepak bola serta menjaga situasi yang selalu kondusif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Batiops Kodim 0713/Brebes Serma Abdul Kholik disela-sela pengamanan pertandinagan tersebut mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk membuat para penggila atau penonton pertandingan sepak bola merasa aman dan nyaman. (Pendim 0713/sugiarto).