Kades Petani Dan PGPA Tinjau Lokasi Portal

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kades Petani Dan PGPA Tinjau Lokasi Portal

Wednesday, April 11, 2018


Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis. - Seusai acara Rapat pembahasan serta sosialisasi tentang pembangunan Portal yang ada di Jalan Baru CPI Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Kepala Desa,RT,RW,BPD,Tokoh Masyarakat Berserta Humas Organisasi Chevron, pemerintah dan urusan publik (PGPA) dan Bhabin Kamtibmas bersama - sama meninjau lokasi di mana portal tersebut di pasang.

Sesampainya di lokasi Rasikun bersama Slamet Iriyanto Humas PGPA dan juga Masyarakat berbincang bincang mengenai kelanjutan pembangunan Portal tersebut.

Slamet Iriyanto juga menjelaskan kepada Awak Media pada ( 10/04/2018 ) mengenai dasar pembangunan Portal Di Jalan Baru CPI ini.

Menurutnya peletakan portal ini atas permintaan dari masyarakat melalui usulan kepala desa yang kemudian Pihak PGPA menindak lanjuti dan akhirnya menyetujui untuk pemasangan di Jalan Baru CPI yang nantinya juga akan ada perataan jalan yang rusak akibat dulunya sering di lewati oleh mobil Tangki CPO dan juga Interkuler Bermuatan Sawit yang muatannya sesungguhnya tak cocok untuk melewati jalan tersebut.

Setelah berbincang - bincang dengan Kepala Desa Petani dan juga Bhabin Kamtibmas serta Beberapa Tokoh Masyarakat yang juga datang ke lokasi tersebut Slamet Iriyanto pun meminta izin untuk pulang karena masih banyak pekerjaan yang menanti.

Selang beberapa menit Kepala Desa,Bhabin Kamtibmas berserta Masyarakat yang Ada Di Lokasi pun ber angsur - angsur meninggalkan lokasi guna untuk kembali kerumah mereka masing - masing . ( GLH )