Masyarakat Desa Boncah Mahang Beramai - Ramai Hadiri Acara Kampanye Dialogis Pasangan urut 4.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Masyarakat Desa Boncah Mahang Beramai - Ramai Hadiri Acara Kampanye Dialogis Pasangan urut 4.

Tuesday, April 3, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis- Ratusan Masyarakat Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Beramai - ramai datang ke Acara Sosialisasi Pasangan Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman,MBA dan H.Suyatno,AMP no urut 4 yang diadakan di Lapangan Sepak Bola SMPN 3 RT 01 RW 02 Boncah Mahang pada Senin ( 02/04/2018).

Acara tersebut dimeriahkan oleh Pertunjukan Reog Ponorogo Singo Laras Duri dan juga di iringi oleh Organ Tunggal Dealova Musik Jalan Lintas Duri - Dumai Km.14 Simpang Karet Dalam guna menghibur Masyarakat yang Datang Untuk mendukung pasangan No 4 agar bisa menang dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Mendatang.

Selanjutnya Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman,MBA juga memberikan SK pengukuhan Kepada Khoirudin Sabban guna melanjutkan Program Kemenangan Pasangan No 4 Dengan Slogan 4yo Garap .

Dalam Acara tersebut  Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) H.Suyatno,AMP  Menyumbangkan Sebuah Lagu Yang Diiringi oleh Dealova Musik untuk memeriahkan Acara tersebut.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pertanyaan dari beberapa Masyarakat yang Hadir Di acara Tersebut Kepada Pasangan Calon No Urut 4 yang dijawab Langsung oleh Ir.H.Arsyad Juliandi Rachman,MBA (Cagubri)

Pantauan Awak Media Suasana Di Sekitar Lokasi Acara Sangat Ramai dan Dalam Keadaan Aman (GALIH)