Menindak Lanjuti Usulan Masyarakat Kades Petani Lakukan Pembahasan Mengenai Portal Di Jalan Baru CPI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Menindak Lanjuti Usulan Masyarakat Kades Petani Lakukan Pembahasan Mengenai Portal Di Jalan Baru CPI

Wednesday, April 11, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis- Guna meningkatkan Sarana  dan Prasarana agar tetap terjaga dengan baik maka Rasikun selaku Kepala Desa Petani mengusulkan Portal jalan ke PGPA agar dapat dipasang di Jalan Baru CPI desa Petani RT 01 RW 10 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis dan alhamdulillah sudah selesai di pasang pada 10 April 2018 sekira pukul ( 12:00 Wib ).

Hal ini disampaikan oleh Rasikun kepada Lalulintaskriminalitas.com pada ( 10/04/2018)

Menurutnya hal ini dilakukannya karena ada informasi dari Masyarakat yang keluhkan Jalan yang ada di desanya hancur akibat di lalui oleh Mobil - mobil Tangki dan juga Interkuler yang bermuatan di luar kapasitas sehingga membuat Jalan Baru CPI semakin hari semakin hancur sehingga masyarakat sekitar pun susah apabila ingin pergi beraktifitas melalui jalan tersebut karena kondisi jalan yang rusak parah.

Agar tidak menjadi problematika atau Pro Kontra di tengah masyarakat Rasikun mengumpulkan sejumlah masyarakat dan RT / RW ,Bhabinkamtibmas Desa Petani berserta Humas dari PGPA untuk hadir dalam Rapat pembahasan Peletakan Portal yang ada Di Jalan Baru CPI ini.

Dalam rapat tersebut dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak PGPA yang telah membangun Portal di Jalan Baru CPI sehingga dengan adanya Portal tersebut dapat mengurangi kerusakan jalan akibat mobil - mobil Tangki serta Interkuler bermuatan yang sering melewati jalan tersebut.

Dirinya juga menambahkan agar RT / RW Berserta Tokoh Masyarakat agar dapat mengimbau masyarakat Simpang Jurong dan Masyarakat Jalan Baru untuk bersama - sama menjaga dan merawat portal tersebut. ( GLH )