Rahim Ketua FKPPB : Persiapan Jelang Acara Lomba Gasing Di Dusun Blading Sudah 75% -->

Iklan Semua Halaman

Rahim Ketua FKPPB : Persiapan Jelang Acara Lomba Gasing Di Dusun Blading Sudah 75%

Wednesday, April 18, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Jelang acara lomba gansing sekaligus acara peresmian Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Blading ( FKPPB ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 Mendatang, Rahim ( 26 ) selaku ketua FKPPB mengatakan kepada  pewarta Lalulintaskriminalitas.com pada ( 17/04/2018 ) persiapan untuk Acara tersebut sudah 75 %.

Acara yang di adakan di Dusun Blading Tuo RT 05 RW 03 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ini bertujuan agar dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda se desa Petani yang tergabung dalam Forum tersebut.

Rahim juga mengharapkan agar nantinya persiapan acara Lomba Gasing tersebut bisa selesai 100 % dan tepat waktu sebelum acara dimulai, sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun.

Selain itu dirinya juga selalu menghimbau kepada seluruh anggota Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Blading agar selalu dapat ikut serta di Setiap kegiatan guna untuk mensukseskan acara Lomba Gasing di Dusun Blading Tuo ini . (GLH )