Rombongan Dinas BPKAD Bersama Kades Petani Tinjau Lokasi Tanah Pemda

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Rombongan Dinas BPKAD Bersama Kades Petani Tinjau Lokasi Tanah Pemda

Thursday, April 12, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis. - Rombongan Dinas Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah ( BPKAD ) Yang ditemani oleh Dadang Mustari selaku Pelayanan Administrasi Terpaydu ( Tapen ) Kecamatan Bathin Solapan berserta Azrizal,SH selaku Kades Simpang Padang mendatangi Kantor Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis pada (11/04/2018) guna mengajak Kepala Desa Petani untuk menunjukan tempat lokasi tanah Pemda berada yang akan di bangun Islamic Center ini.

Sekira pukul (11:00 Wib) rombongan BPKAD tiba di Kantor Desa Petani yang langsung disambut oleh Rasikun selaku Kepala Desa Petani yang langsung mempersilahkan mereka masuk ke Ruang kerjanya,dan setelah berbincang - bincang sebentar sekitar pukul (11:40 Wib) Rombongan Dinas BPKAD Bersama dengan Kades Petani yang ditemani oleh Tasarudin selaku Sekretaris Desa ( Sekdes) Petani langsung menuju lokasi tanah Pemda.

Sebelum menuju lokasi tanah Pemda Rombongan Kepala Desa Dan juga BPKAD berserta Tapen Kecamatan Bathin Solapan juga Kades Simpang Padang meninjau beberapa lokasi termasuk Tanah Desa Petani,Setelah melihat - lihat dan berbincang -bincang mereka pun segera menuju ke Lokasi Tanah Pemda yang akan di bangun Islamic Center ini.

Sesampainya dilokasi Tanah Pemda dan melihat -lihat Aulia Selaku Ketua BPKAD meminta agar pihak Desa Petani segera memastikan keabsahan data mengenai surat menyurat Tanah Pemda  Agar tidak menjadi masalah dikemudian hari.

Setelah berbincang - bincang dan melihat lihat sekitar pukul (13:30 Wib) Rombongan Dinas BPKAD Bersama Kepala Desa Petani pun bergerak meninggalkan lokasi tanah Pemda guna untuk kembali meneruskan Kegiatan Masing - masing (GLH)