Sanggar Tari " MELLA CLUB " Siap layani Acara Pesta.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Sanggar Tari " MELLA CLUB " Siap layani Acara Pesta.

Tuesday, April 10, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Ingin berbagi pengalaman serta talenta yang dimilikinya di bidang seni tari Siti Rohani (41) Warga Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang akrab dipanggil dengan sebutan Ibu Mella ini sengaja meluangkan waktunya untuk mengajari anak - anak di desanya yang mau berkreasi dan bergabung dalam Sanggar Tari nya yang diberi nama " Mella Club "

Hal ini dilakukannya agar anak - anak di desanya mempunyai bakat atau talenta agar nantinya bisa di jadikan sebagai bekal dikemudian hari.

Hal ini disampaikan Siti Rohani kepada Lalulintaskriminalitas.com pada ( 09/04/2018)," Saya punya bakat menari ya apa salahnya ilmu tersebut saya tuangkan kepada anak - anak yang mau berkreasi agar memiliki talenta yang dapat di gunakan atau diajarkannya ke saudara atau kerabatnya apabila kelak dia sudah dewasa," Ungkapnya

" Awalnya sih memang sulit dan butuh waktu serta kesabaran untuk melatih anak - anak yang baru belajar Sanggar Tari Mella Club ini karena semua itu kan butuh proses,' Tapi berkat semangat serta kesungguhan anak - anak dalam berlatih alhamdulillah sekarang sudah menguasai panggung dan sudah tampil dibeberapa acara Pesta pernikahan,Khitanan,Ulang tahun dll," Tambahnya.

" Kalau mengenai berapa biaya kalau kami di undang untuk ikut memeriahkan acara Pesta ya tergantung jauh dekatnya tempat pesta tersebut,misalnya kalau untuk daerah petani biasa Rp. 300 - 500 (Tiga ratus ribu rupiah sampai Lima ratus ribu rupiah ) tergantung mainnya sampai sore aja apa sampai malam kalau di luar Desa Petani sampai Rp . 500 - 1.000.000 ( Lima ratus ribu rupiah sampai Satu juta rupiah ) pokoknya tergantung tempat dan beberapa lama tampil di acara pesta tersebut," Imbuhnya.

" Ya alhamdulillah sekarang Sanggar Tari Mella Club ini sudah berjalan kurang lebih 2 Tahun dan sudah banyak tampil di Desa - Desa di luar Petani Seperti ,Kulim,Puncak,tegar,Jl.Sultan Syarif kasim dan beberapa desa yang ada di Kecamatan Mandau serta Kecamatan Bathin Solapan,"Terangnya.

" Harapan saya Semoga kedepannya lancar dan makin maju sehingga dapat lebih dikenal lagi oleh semua Masyarakat yang ada di 4 Kecamatan Duri Kabupaten Bengkalis ini," Tutupnya. (GLH )