Bayu Rendra Pahlawan Penghadang Pelaku Bom Bunuh Diri

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Bayu Rendra Pahlawan Penghadang Pelaku Bom Bunuh Diri

Friday, May 25, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Surabaya - Sungguh besar pengorbanan dan juga keberanian yang dilakukan oleh Bayu Rendra yang dengan gagah berani rela mengorbankan nyawanya sendiri demi menyelamatkan jiwa orang lain.

Betapa tidak Bayu Rendra tanpa pikir panjang menghadang pengendara motor yang di badannya menempel bom bunuh diri alhasil dirinya pun ikut menjadi korban dari ledakkan tersebut hingga nyawanya melayang.

_Keterangan dari kepala kepolisian Negara Republik Indonesia (kapolri) ,Jenderal Tito  karnavian dalam konferensi pers di Surabaya , Jawa Timur .Bom bunuh diri yang terjadi adalah kelompok Jamaah Anshorut Daulah ( JAD)  yang mendukung Negara islam dan suriah (ISIS) di Indonesia.

_Pada saat pelaku Bom Bunuh Diri ingin memasuki kawasan Geraja Santa Maria untuk meledakan Bom di dalamnya Tetapi dari Salah Satu koordinator relawan keamanan Gereja Santa Maria  Bernama Aloysius  Bayu Rendra Wardhana  Mencegah dan menghadang pelaku Bom tersebut  ,Bayu mengorbankan Dirinya agar tidak banyak memakan korban yang sedang beribadah di dalam Gereja .

_Sejumlah komunitas Jakarta bergabung dengan komunitas photography lainya untuk membuat suatu acara PASSION IN SOLIDARITY untuk mengenang Alm Aloysius Bayu Rendra Wardhana Alias (Kokoh Item ) pada tanggal 13 Mei 2018 Bertempat di Taman Menteng ,adanya puluhan model dan Make Up artis ,yang datang tanpa di bayar ,dan adanya komunitas Vespa dan seluruh Photography  yang ikut serta dalam acara ,Tujuan acara tersebut untuk memberikan Dana untuk keluarga yang di tinggalkan  Dan perwakilan Photography pada hari selasa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya untuk meberikan Donasi tersebut kepada keluarga Bayu ,dan tepat Hari Rabu 23 Mei 2018 Jenazah Alm Bayu Dimakamkan. ( Galih / Rilis )