Diduga Rem Blong Truck Tangki CPO Hantam Rumah Warga.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Diduga Rem Blong Truck Tangki CPO Hantam Rumah Warga.

Thursday, May 10, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis- Sebuah truck bermuatan CPO dengan nopol BH 8869 XO  yang melintas di jalan lintas Medan - Pekanbaru tepatnya di simpang Telkom kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis diduga mengalami kebocoran rem ( Rem Blong ) truck tangki CPO berjalan mundur sehingga mengakibatkan salah satu rumah warga rusak akibat tertimpa oleh badan truck CPO yang terguling karena hilang kendali.

Menurut keterangan beberapa warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut menjelaskan kepada Lalulintaskriminalitas.com pada ( 09 Mei 2018 )

Menurut mereka sekira Pukul 15 : 00 Wib truck CPO yang melintas dari arah Pekanbaru menuju ke arah Medan ini sempat berhenti di persimpangan lampu merah yang ada di simpang Telkom namun beberapa detik kemudian tiba - tiba truck CPO berjalan mundur dan menghantam rumah warga.

Wati ( 43 ) selaku anak dari bapak Kuntarto pemilik rumah sewa yang terkena hantaman body tangki CPO yang terbalik,” ujar Wati

Menurut Wati dirinya pun sangat terkejut ketika mendengar berita dari salah satu tetangga yang memberitahukan kepadanya lewat via seluler pasalnya pada waktu kejadian dirinya bersama seluruh keluarganya tidak berada di rumah tersebut.

Mendengar berita tersebut bapak Kuntarto beserta keluarganya bergegas untuk pulang ke rumahnya.

Sekira pukul 15:15 rombongan keluarga dari Kuntarto pun tercengang melihat sebagian badan rumah sewanya sudah tertimpa dengan badan truck tangki CPO.

Sementara itu Wati menambahkan kalau mengenai kerugian yang dialami akibat hantaman dari badan truck tangki CPO ini belum bisa di jelaskan karena badan dari truck tangki CPO ini belum diangkat dari badan rumahnya," tutupnya.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa karena pasca kejadian penghuni rumah sewa sempat melihat truck tangki CPO ini berjalan mundur sehingga dirinya bersama anaknya bergegas lari kebelakang agar tidak menjadi sasaran dari truck tangki CPO yang diduga hilang kendali.

Sementara itu pengemudi ( supir ) truck tangki CPO tidak ada di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan menurut keterangan warga yang ada di tempat kejadian mengatakan bahwa Supir dari truck tangki CPO itu lari mungkin lansung menuju kantor Polosi guna melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu bapak Kuntarto bersama istrinya masih mengalami Shock akibat dari kejadian tersebut. (Galih )