Keluarga Besar ( Asfal Duri ) Bagikan 1000 Pack Takjil Untuk Warga Duri.

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Keluarga Besar ( Asfal Duri ) Bagikan 1000 Pack Takjil Untuk Warga Duri.

Wednesday, May 30, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Mandau - Tak mau ketinggaan dengan Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan dimana bulan yang istimewa yang di dalamnya terdapat sejuta kebaikan serta rahmat dan ampunan membuat banyak orang memanfaatkan momen ini untuk saling berbagi kepada sesama dengan mengharapkan balasan pahala dari Allah Swt.

Banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan di bulan yang suci ini walaupun hanya sekedar tapi memberi banyak manfaat untuk orang yang membutuhkan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Keluarga Besar Asosiasi Otomatif Kota Lintas ( Asfal ) duri dimana mereka membagikan 1000 Pack Takjil kepada Masyarakat Duri pada ( 29 Mei 2018 )

Menurut Helmi selaku Tatib acara mengatakan bahwa dana tersebut diperoleh dari Partisipasi seluruh komunitas yang tergabung di dalam asfal duri ini.

Acara pembagian Takjil ini langsung dipimpin oleh Yudiansyah atau yang akrab di sapa dengan Bg Uduy selaku Ketua Umum ( Ketum ) Asfal Duri.

" Alhamdulillah acara tersebut bisa terlaksana dengan sukses dan lancar ," Ungkap Helmi.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada Ketum Asfal Duri yang selalu ada di setiap kegiatan positif yang dilakukan Forum Asfal terlebih - lebih kepada para anggota yang tergabung dalam Asfal Duri ini karena tanpa bantuan serta partisipasi dari mereka acara ini tidak mungkin berjalan lancar serta sukses ," Imbuhnya.

" Semoga apa yang sudah Asfal lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain yang menerima sehingga memberi keberkahan dan menjadikan Forum Asfal Duri ini lebih baik serta berkembang lagi dan lagi ," Tambahnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt yang mana telah memberikan kepercayaan kepadanya khususnya semua orang yang tergabung di dalam Forum Asfal sehingga masih diberi kesempatan dalam berbagi Rezeki dengan orang - orang yang ada di sekitar khususnya Warga Duri dan semoga apa yang telah kami lakukan hari ini akan mendapatkan balasan serta keberkahan dari Allah Swt dikemudian hari Amin amin ya robal alamin ," Tutupnya. ( Galih )