4 Tahun PKS SAS Beri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


4 Tahun PKS SAS Beri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Monday, June 11, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Pinggir – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Sawit Anugerah Sejahtera ( SAS ) mengadakan Buka bersama dan silahturrahmi dengan anak yatim, masyarakat kurang mampu, kaum dhu afa, Masyarakat  Pinggir dan para undangan, Minggu (10/06/18)

Acara Silahturahmim buka puasa dan memberikan santunan ini sedinya dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin namun bupati tidak terlihat pada acara itu, yang tampak hadir Camat Pinggir Toharudin SH, Bapak Kapolsek Pinggir Ernis Sitinjak SIK, Dan Ramil 04, dan  Tokoh Masyarakat Cerik Pandai .

Iwan Budianto manager PT SAS dalam sambutanya Acara ini salah satu bentuk meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat Pinggir, sekaligus memberikan santunan Anak yatim, masyarakat Pinggir yang tidak mampu dan kaun Dhuafa.

Camat Pinggir Toharudin SH dalam sambutannya "Kami atas nama pemerintahan kecamatan Pinggir mengucapkan terima kasih kepada PT SAS telah mengadakan acara silahturahmi, buka bersama, menyantuni anak yatim, masyarakat tidak mampu dan kaum dhuafa. Semoga kedepannya pihak pihak investor lainnya dapat mengikuti mencontoh perusahaan ini untuk berusaha di wilayah Kecamatan Pinggir dan dapat membantu pembangunan perekonomian masyarakat pinggir, hal semacam ini sudah dilakukan setiap tahun dan sudah berjalan 4 tahun, semoga PT SAS terus berkembang, semakin sukses dan dicintai masyarakat,” ujar Camat Pinggir (duis)