Proyek Jalan Polos Air Jamban Di Duga Ada Penggelembungan Anggaran

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Proyek Jalan Polos Air Jamban Di Duga Ada Penggelembungan Anggaran

Friday, June 22, 2018
Jl. Polos sebelum di Aspal, terlihat sudah Disemenisasi 

Lalulintas kriminalitas.com, Mandau –  Proyek Aspal anggaran tahun 2017 di Jalan Polos Keluraha Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, diduga terjadi penggelembungan anggaran   Jalan Polos adalah jalan penghubung antara Jalan Desa harapan dengan jalan Anggur merah. yang mana Jalan Polos tersebut sebelumnya sudah di semenisasi namun hanya ada beberapa titik yang berlobang dan keriting, sementara dalam pengerjaannya dilapangan jalan Polos terkesan sangat hancur sehingga harus dibuat pengerasan dasar (Best )  dan Best pun terlihat Best oplosan.

Jl. Polos setelah di Aspal 

Hal semacam itu juga terjadi pada jalan jalan di sekitar anggur merah Kelurahan Air jamban

Kemudian ketebalan Aspalpun diduga tidak sesuai bestek

Lemahnya pengawan tidak hanya berdapak pada Aspal tetapi juga berdapak pada drainase dijalan Polos dan lainnya juga terkesan asal jadi, Drainase yang dibuat dengan menggunakan batu bata tidak di sertakan dengan cor balok di bagian atas, hanya di buat balok skor melintang diatas yang di corkan dengan bata, sehingga tidak ada kekuatan , begitu juga bidang bata di bagian dalam banyak yang tidak diplaster, sehingga drainase dalam waktu dekat akan lapuk.

Jl. Polos dengan Apal yg tipis hanya berkisar 2 cm

Untuk meluruskan berita tersebut saat di konfirmasi ke kantor PU di KM 7 jalan Lintas Duri Dumai pada hari Kamis ( 21/06/18) hari pertama masuk kantor setlah libur panjang namun kantor PU  terlihat sepi, hanya di temukan salah seorang bernama Anto yang mengaku pekerja harian lepas saat di jumpai disalah  saru ruangan.

Kepada Lalulintaskriminalitas.com, Anto mengatakan,“Pimpinan tidak ada di tempat, tadi beliau mengikuti upacara di kantor camat, kalau UPTD tidak ada lagi, untuk pengawan proyek langsung dari Bengkalis, di sini hanya kator UPT Alat Berat,” ujarnya Anto

Bata Parit ( Drainase ) bagian dalam tidak di plaster

“ jadi kantor aktifnya mungkin Senin Depan,” Ulas Anto

Lurah Air Jamban belum dapat di hubungi (Duis)