Rencana Mau Pulang Mudik Malah Tragis Akhirnya

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Rencana Mau Pulang Mudik Malah Tragis Akhirnya

Saturday, June 16, 2018

Lalulintaskriminalitas.com, Kota Pinang  - Untuk tak dapat diraih malang tak bisa ditolak mungkin peribahasa ini cocok untuk menggambarkan kejadian yang dialami oleh beberapa orang yang berniat pulang kampung ( Mudik ) yang mengalami kecelakaan di Kampung Mangga kota pinang tadi pagi pada 14 Juni 2017 sekira 03 : 00 Wib.

Bus tua berbadan besar ini diduga hilang kendali sehingga terguling dan masuk ke perladangan dekat rumah warga  sehingga membuat penumpang yang ada di bus pinem ada yang terjepit badan bus dan 3 orang diantaranya meninggal ditempat sedangkan beberapa lainnya mengalami luka - luka dan di lahirkan ke Rumah Sakit .

Menurut keterangan Aydha Adhany Raey ketika membalas komentar dari Umars Kezy yang menanyakan Korban dibawa di Rs.Mana buk Aydha Adhany Raey membalas Korban dibawa ke Rumah Sakit Nur Aini.

Yaa allah mudik terakhir malah tragis begini ,bagi pemudik hati hati di jalan biar pelan asal selamat," Tulis Aydha Adhany Raey di video kecelakaan mobil pinem yang diungah Facebook nya.

Informasi yang dihimpun oleh Media Nasional Obor Keadilan bus Pinem ini bertolak dari Medan menuju Ujungbatu Rokan, Riau.

Petugas datang pagi hari untuk membalikkan posisi bus yang terguling serta mengangkat para korban yang sebagian dilaporkan meninggal dunia.

Beberapa warga yang membagikan info terkait kecelakaan ini di media sosial mengungkapkan kengeriannya saat melihat para korban yang berada di dalam bus terbalik itu.

Belum diketahui penyebab bus hilang kendali tapi yang jelas Korban kecelakaan tunggal sudah di Larikan di Rumah Sakit Nur Aini yang ada Di Kota Pinang. ( Lap. Galih )