Yatim Dan Tomas Kab. Bengkalis Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72 -->

Iklan Semua Halaman

Yatim Dan Tomas Kab. Bengkalis Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72

Friday, June 8, 2018

Lalulintaskriminalitas.com , Bengkalis - Bulan suci ramadhan ternyata banyak diambil momen didalamnya untuk sebagian kalangan untuk membuat kegiatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Seperti halnya yang terjadi di lingkungan Polres Bengkalis.

Sekira pukul 17 : 30 wib Pihak Polres Bengkalis mengadakan acara buka bersama Kapolres Bengkalis dan Forkopimda,Anak Yatim berserta Tokoh Masyarakat Kabupaten Bengkalis di gedung serbaguna Polres Bengkalis pada 07 Juni 2018.

Dalam acara Bukber tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H .Bustami ,SE,Sy ,Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto. SIK. MH ,Dandim 0303 Bengkalis yang diwakili oleh Danramil Bengkalis Mayor Irwan dan dari pihak Kejaksaan Negeri ( Kejari ) yang diwakili oleh Kasi Pindum Romi beserta,Ketua KPU Kab. Bengkalis Defitri Akbar,Ketua Panwaslu Kab. Bengkalis Muklasin,Wakapolres Bengkalis KOMPOL Ade Zamrah, SIK, Ketua MUI Kab. Bengkalis Amrizal, M.Ag,Ustadz Isnaini, M.Ag,Ustadz Helmi Chendra, S.Ag,Kabag, Kasat, Kasie, Bintara, PNS dan Bhayangkari Polres Bengkalis ±100 personil

- Anak Yatim dan Tomas Kab. Bengkalis ±30 orang.

AKBP Yusuf Rahmanto , SIK ,SH melalui Aipda Yeko Damara Kaur Humas Polres Bengkalis membenarkan giat acara tesebut.

Adapun tata tertib acara  Bukber tersebut yang pertama pembukaan oleh protokol yang kemudian dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Kapolres Bengkalis AKBP YUSUP RAHMANTO, SIK, MH yang seterusnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba.

Seperti Lomba Cerdas Cermat :

1. Juara 1 : SD 04;

2. Juara 2 : SD 01;

3. Juara 3 : SD 07.

- Lomba Adzan :

1. Juara 1 : SD 01;

2. Juara 2 : SD 10;

3. Juara 3 : SD 08.

- Lomba Ayat Pendek :

1. Juara 1 : SD 01;

2. Juara 2 : SD 07;

3. Juara 3 : SD 04.

Setelah selesai pembagian hadiah acara pun dilanjutkan dengan memberian santunan kepada anak yatim yang kemudian dilanjutkanTausiyah sekaligus Doa Buka Puasa oleh Ustadz M. ISNAINI, M.Ag.

Usai Tausiyah serta doa dari lantunan ayat suci Al - Quran yang di bawakan oleh Al Ustadz M. ISNAINI, M.Ag kemudian dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah di Musholla Al Hikmah .

Selepas Sholat berjamaah acara pun dilanjutkan dengan acara Buka Bersama ( Bukber ) yang seterusnya dilanjutkan dengan Foto bersama

Sekira pukul 19.00 wib giat telah selesai, dengan situasi aman dan lancar. ( Lap . Galih )