Kabag Humas Pemkab Rohil Hadiri Pelantikan DPC GWI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Kabag Humas Pemkab Rohil Hadiri Pelantikan DPC GWI

Sunday, May 5, 2019

Lalulintaskriminalitas.com, Rohil – Kabag Humas Pemkab Rokan Hilir Hermanto S.Sos secara resmi hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir periode 2019-2023.

Pelantikan tersebut dirangkai dengan pelatihan jurnalistik dengan tema. “Strategi Praktis, Menulis Berita Dengan Santun dan Menarik” oleh Drs Wahyudi El Panggabean MH selaku Direktur PJC (Pekanbaru Jurnalist Center).

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua GWI Provinsi Riau, Amponiman Bete,e dan secara simbolis menyerahkan bendera petaka kepada Ketua DPC GWI Rohil Bertuah Manullang, Sekretaris Rahmad Sutiono, penasehat GWI Kok Wi,/Ki Jokowi beserta anggota berlangsung di Aula Hotel Rasa Sayang Jalan Manggis, Kamis 2 Mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Humas Pemda Rohil Hermanto S.Sos mengatakan pemerintah dan para jurnalis dapat bekerja sama dalam memberikan informasi-informasi pembangunan dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir secara positif yang dapat mencerdaskan masyarakat.

“Bila mana ada hal-hal yang kurang baik mari kita sama-sama memperbaiki, mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini, Kabupaten Rokan Hilir akan lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Kabag Humas Hermanto turut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kepada segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir periode 2019-2023.

“Mudah-mudahan pelantikan ini akan membawa semangat baru yang dapat berkontribusi dalam hal penyebaran informasi-informasi pembangunan kabupaten Rokan Hilir,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Humas Hermanto S.Sos juga mendapatkan sebuah buku berjudul “Wartawan Berani Beretika” sebagai cenderamata yang diserahkan secara langsung oleh Direktur PJC (Pekanbaru Journalist Center) Drs Wahyudi El Panggabean MH, selaku tokoh pers di provinsi Riau. (man)

Sumber : Suara birokrasi