Giat Ops K2yd Polsek Mandau Jaring Lagi 7 Motor Bali

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Giat Ops K2yd Polsek Mandau Jaring Lagi 7 Motor Bali

Sunday, June 23, 2019

Lalulintaskriminalitas.com  -  Brebes Jawa Tengah, Team Resmob  Polres Brebes UNGKAP KASUS PENCURIAN DENGAN PEMBERATAN sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHPi. Tempat kejadian.Perkara di tepi Jalan Pantura depan Pasar Grosir termasuk Desa Pesantunan Kec. Wanasari Kabupaten Brebes.

SLAMET RIYADI Bin RAKYAT, 29 tahun, Wiraswasta, Islam, Ds. Sigentong Rt. 04 Rw. 06 Kecamatan  Wanasari Kabupaten Brebes adalah merupakan.salah satu Korban pencurian.Dari kronologis yang ada memakai modus kunci kontak dengan.menggunakan letter L..

Dari informasi yang ada tersangka Kamaluddin bin waendi 22 tahun warga kaliwlingi Rt.04 RW 05 Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes.Kejadian tersebut pada hari jumat (23/02/2018) sekitar pukul.02.00 wib.Awal mula korban hendak menuju.sungai pemali untuk melihat banjir bersama temannya yang memggunakan.honda beat warna hitan tahun 2016 dengan NOPOl  G 5578 IR  yang diparkir dijalan tepi pantura depan pasar grosir masuk Desa Pesantunan


Kecamatan.Wanasari Kabupaten Brebes.Ketika.korban akan pulang dikagetkan oleh penutup kunci lobang kontak.tidak bisa dibuka/diperbaiki.Korban akhirnya memanggil teman-temnnya dan kembali ke.parkir motor sudah tidak.ada lagi.

Korban akhirnya segera melaporkan.ke.pihak berwajib,Diceritakan korban bahwa STNK dan Handphone andomex miliknya ada dijok sepeda.

Dari hasil.penyelidikan.yang dilakukan polsek wanasari berhasil menagkap.tersangka pada hari jumat (23/02/2018) pada pukul.14.40.wib dikecamatan.Brebes. Barang Bukti yang berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Beas tahun 2016 ,1 (satu) shet kunci letter L ,1 buah magnet penutup kunci dan 3 (tiga ) buah anak kunci letter L.Dalam.pngembangan.yang dilakukan.oleh team resmob tersangka juga pernah melakukan hal yang sama di.kecamatan jatibarang,songgom dan larangan dan songgom kabupaten Brebes .(sugiarto)