Seorang Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk Unit Reskrim Polsek Mandau -->

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Seorang Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk Unit Reskrim Polsek Mandau

Thursday, June 13, 2019

Lalulintaskriminalitas.com, MANDAU (BENGKALIS)-Jajaran Unit Reskrim Polsek Mandau kembali berhasil menangkap satu orang diduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu diwilayahnya hukumnya. Dimana adalah seorang pria HY (32) warga yang tinggal di Jalan Lingkar Desa Petani Kecamatan Bathin Solopan Kabupaten Bengkalis. HY ditangkap diketahui sebagai pengedar narkoba sabu-sabu. Pelaku sendiri ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mandau di Parkiran Pujasera Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Rabu (12/6) sekira pukul 22.30 WIB.

Kronologis penangkapan pelaku adalah sebagai berikut: pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekira pukul 22.30 wib Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga sebagai pengedar atau penjual atau kurir narkotika jenis sabu-sabu.


Berdasarkan penyelidikan diduga tersangka sedang menuju TKP untuk melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu. Dan saat sampai di TKP, Team Opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka HY. Dan dari hasil penggeledahan dari badan tersangka, ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Adapun barang bukti yang didapat dari tersangka saat ditangkap adalah:
-1 paket sabu-sabu dengan berat kotor 0,66 gram seharga Rp. 1.300.000,- (satu juta tiga ratus ribu rupiah).
- 1 unit Hp merek i-Cherry warna pink yang digunakan tersangka untuk komunikasi dengan pembeli sabu- sabu.
- 1 unit sepeda motor merek suzuki smash biru - hitam No.Pol BM 3241 DW yg digunakan tersangka sebagai alat transportasi mengedarkan sabu-sabu.

Selanjutnya Team Opsnal Polsek Mandau membawa tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut. Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi SIK Kamis (13/6) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka tersebut.

"Benar Team Opsnal Polsek Mandau telah berhasil menangkap satu orang diduga tersangka pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, dan saat ini tersangka dan barang bukti telah kita amankan guna proses selanjutnya,"jelasnya. (Bani)