Seorang Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk Unit Reskrim Polsek Mandau

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


Seorang Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk Unit Reskrim Polsek Mandau

Thursday, June 13, 2019

Lalulintaskriminalitas.com, MANDAU (BENGKALIS)-Jajaran Unit Reskrim Polsek Mandau kembali berhasil menangkap satu orang diduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu diwilayahnya hukumnya. Dimana adalah seorang pria HY (32) warga yang tinggal di Jalan Lingkar Desa Petani Kecamatan Bathin Solopan Kabupaten Bengkalis. HY ditangkap diketahui sebagai pengedar narkoba sabu-sabu. Pelaku sendiri ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mandau di Parkiran Pujasera Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Rabu (12/6) sekira pukul 22.30 WIB.

Kronologis penangkapan pelaku adalah sebagai berikut: pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 sekira pukul 22.30 wib Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga sebagai pengedar atau penjual atau kurir narkotika jenis sabu-sabu.


Berdasarkan penyelidikan diduga tersangka sedang menuju TKP untuk melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu. Dan saat sampai di TKP, Team Opsnal langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka HY. Dan dari hasil penggeledahan dari badan tersangka, ditemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Adapun barang bukti yang didapat dari tersangka saat ditangkap adalah:
-1 paket sabu-sabu dengan berat kotor 0,66 gram seharga Rp. 1.300.000,- (satu juta tiga ratus ribu rupiah).
- 1 unit Hp merek i-Cherry warna pink yang digunakan tersangka untuk komunikasi dengan pembeli sabu- sabu.
- 1 unit sepeda motor merek suzuki smash biru - hitam No.Pol BM 3241 DW yg digunakan tersangka sebagai alat transportasi mengedarkan sabu-sabu.

Selanjutnya Team Opsnal Polsek Mandau membawa tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut. Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi SIK Kamis (13/6) membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka tersebut.

"Benar Team Opsnal Polsek Mandau telah berhasil menangkap satu orang diduga tersangka pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu, dan saat ini tersangka dan barang bukti telah kita amankan guna proses selanjutnya,"jelasnya. (Bani)