Bupati Tegaskan Infrastruktur Semakin Baik Halal bi halal Perka Rohil-Bengkalis -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Tegaskan Infrastruktur Semakin Baik Halal bi halal Perka Rohil-Bengkalis

Monday, July 8, 2019


Tepung Tawar: Bupati Rohil H Suyatno AMp melakukan tepuk tepung tawar kepada JCH asal Rohil yang tinggal di Bengkalis saat halalbihalal Perkumpulan Keluarga Kabupaten (Perka) Rohil-Bengkalis di Bengkalis, Kamis (4/7/2019) 

Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Bupati Rokanhilir (Rohil)  H Suyatno menghadiri halalbihalal Perkumpulan Keluarga Kabupaten (Perka) Rohil-Bengkalis tahun 1440 H tahun 2019 di Bengkalis, Kamis (4/7). 

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Bengkalis  yang berasal dari Kabupaten Rohil. Antusias dan kekompakan yang kelihatan dari pelaksanaan kegiatan tersebut. Bercengkerama dengan Bupati Rohil dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendampingi, ada juga bernostalgia dengan bebagai cerita karena memang masyarakat yang berasal dari Rohil tersebut terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan.


Dan ini tak lepas dari tangan dingin pengurus Perka Rohil-Bengkalis  dinakhodai oleh H Ismail Mahyudin.


Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati (Wabup) Rohil Drs H Jamiluddin, Sekdakab Drs H Surya Arfan, para OPD serta Kabag Humas dan Protokol Hermanto SSos, Kasubag Humas Protokol Yevi Marearce. Bupati turut melakukan tepuk tepung tawar kepada 8 JCH Bengkalis asal Rohil.


“Kegiatan ini merupakan halalbihalal ketiga Pemkab Rohil dengan masyarakat yang berada di luar Rohil. Sebelumnya pertama dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pekanbaru dan Batam,” kata Suyatno.


Bupati menyampaikan bahwa pembangunan jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi sedang tahap pengaspalan, ruas jalan tersebut merupakan jalan nasional atau pusat mudahan pada 2020 ada peningkatan kembali.


Kemudian jalan lintas Kubu juga akan berkelanjutan rigid agar tahan. Selanjutnya jalan pesisir Pedamaran akan tersambung mulus sampai ke Kubu karena kegiatan ini merupakan proyek Provinsi Riau dan Gubernur Riau H Syamsuar telah turun beberapa waktu yang lalu.


“”Pembangunan jalan ke Kubu mulai dari titik nol sudah dirigit. Terus pembangunan jalan Simpang Kanan-Bagan Sinembah, Jalan Sinaboi-Dumai. Panipahan-Labusel dan terakhir Bagansiapiapi-Kualo Kubu terus berkelanjutan.  Pokoknya saat ini jalan dari Ujung tanjung ke Bagansiapiapi aspal,” kata Suyatno.(adv)