DUA ORANG PEMUDA TEROBOS RAZIA TABRAK POLISI

Iklan Semua Halaman


MDO TV STREAMING


DUA ORANG PEMUDA TEROBOS RAZIA TABRAK POLISI

Thursday, August 22, 2019

Lalulintaskriminalitas.com, Duri –  Kepergok razia  lalu menabrak Polisi, salah seorang pelajar MQF  (22 Th ) saat  mengendarai sepeda motor Beat BM 6166 DE memboncengi temananya tidak meggunakan Helm saat melintas dijalan Jendral Sudirman tepatnya di depan  Toko Busana Tanah abang, Selasa (20/08/19)sekira pukul 16 :20 wib.

kendatipun sudah di beri isyarat oleh IS (31 th) anggota Lantas Polres Bengkalis bersama sama temannya saat melaksanakan razia rutin  namun tidak dihiraukan, sehingga hilang kendali dan menabrak  Petugas yang sedang razia.

Akibat kejadian tersebut IS karban anggota Lantas Polres Bengkalis warga Jl. Asrama Tribrata RT. 004 / RW. 013 Kel/Desa. Pematang Pudu Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. mengalami

Luka robek di bagian kepala Belakang.

Brigadir Isslamet  tidak terima, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau, LP./129/VIII/2019/RIAU/SEKMANDAU . MQF dijerat dengan pasal 360 KUHP Pidana (Karena kelalaiannya menyebakan orang lain terluka berat) , MQF dan Sepeda Motor Beat MB 6166 DE telah di amankan Polsek Mandau untuk pengusutan leih lanjut.

Saat di konfirmasi kepada Kapolsek Mandau  Kompol Arvin Hariyadi SIK melalui Humas Polsek Mandau Aiptu Yarman Syah membenarkan adanya Brigadir Isslamet Lantas Polres Bengkalis sedang melaksanakan Razia Rutin di Depan Toko Busana Tanah Abang Jalan Jendral Sudirman Duri ditabrak pengendara sepeda motor yang hendak menerobos Razia.

“Disaat itu melintas sebuah sepeda motor merk Honda type Beat BM 6166 DE yang dikendarai oleh tersangka MQF  bersama satu orang rekannya tidak menggunakan helm selanjutnya korban berupaya untuk menghentikan terlapor akan tetapi terlapor tidak mengindahkan isyarat dari korban sehingga tetap melajukan sepeda motor yang dikendarainya dan langsung menabrak korban sehingga mengalami luka-luka (robek) dibahagian kepala belakang, Atas kejadian tersebut korban melaporkan tersangka pada Pihak berwajib Polsek Mandau untuk pengusutan lebih lanjut”. Ujar Yarman (Duis/Rls)