Menyambut HUT RI 47 Polres Bengkalis Gelar Police Movie Festival 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Menyambut HUT RI 47 Polres Bengkalis Gelar Police Movie Festival 2019

Monday, August 19, 2019
Lalulintaskriminalitas.com, Bengkalis - Dalam rangka ikut menyemarakkan HUT RI ke-74, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Police Movie Festival 2019 yang bertemakan “Together we are strong” dan memperebutkan hadiah total Rp. 150 juta Rupiah.
Dalam Police Movie Festival kali ini ada dua jenis kreasi digital yang diperlombakan yakni film pendek yang berdurasi 5 – 7 menit dan film Animasi yang berdurasi maksimal 3 menit.
Dari penelusuran awak media ini 19/08/2019 pada laman www.policemoviefestival.commenyebutkan bahwa batas akhir pengajuan kreasi digital berupa film pendek dan film animasi adalah pada tanggal 1 Oktober 2019.
Kapolres Bengkalis AKBP YUSUP RAHMANTO,S.I.K, M.H saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas BUHA PURBA S.H menghimbau kepada masyarakat yang memiliki kemampuan dalam membuat Film pendek dan film animasi agar berpartipasi dalam kompetisi police movie festival 2019," Tersebut.
kepada masyarakat yang punya keahlian membuat film pendek dan film animasi agar bisa ikut berkompetisi dalam police movie festival untuk keterangan lebih lanjut bisa diakses pada situs www.policemoviefestival.com paling lambat pengajuan hasil kreasi film pendek maupun film animasinya pada tanggal 1 Oktober 2019, jangan nggak ikut ya," himbaunya. (hbkls)